9 Chat Driver Ojol dengan Konsumennya Ini Bikin Ngakak
Loading...

Transportasi berbasis online, dewasa ini memang sudah menjadi salah satu transportasi utama bagi beberapa orang, salah satunya adalah ojek onine. Nah, ngomongin tentang ojek online, saat ini emang nggak ada habisnya. Berbagai kisah tentang mereka sering kita jumpai di media sosial, mulai dari kisah sedih, haru, inspiratif dan nggak ketinggalan juga berbagai kisah kocaknya.

 

Salah satunya adalah beberapa chat driver ojek online yang tersebar di dunia maya seperti berikut ini. Ada yang salah kirim, ada yang typo, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pastinya beberapa chat di bawah ini akan membuatmu ngakak ngakak hari ini. Apa kamu juga pernah mengalaminya? Seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini, Pulsker! 

1
Ciee..yang baru punya HP baru dan nggak bisa nonaktifin kamusnya :D

Ciee..yang baru punya HP baru dan nggak bisa nonaktifin kamusnya :D
Advertisements

2
Inilah akibatnya kurang minum air putih, jadi susah konsentrasi kan?

Inilah akibatnya kurang minum air putih, jadi susah konsentrasi kan?

3
Yakin deh, ini konsumen pasti lagi PMS.

Yakin deh, ini konsumen pasti lagi PMS.

4
Mau marah, tapi dia udah minya maaf duluan :(

Mau marah, tapi dia udah minya maaf duluan :(

5
Udah GR duluan kirain diajak ngopi, ternyata nama tempatnya emang ambigu.

Udah GR duluan kirain diajak ngopi, ternyata nama tempatnya emang ambigu.

6
Kesalahan pengetikan kata yang berujung salah paham.

Kesalahan pengetikan kata yang berujung salah paham.

7
"Coba deh kamu bercermin dulu!"

Coba deh kamu bercermin dulu!

8
Hampir aja kena tampar online nih!

Hampir aja kena tampar online nih!

9
"Sabar ya aku," kata driver ojek onlinennya dalam hati.

Sabar ya aku, kata driver ojek onlinennya dalam hati.