10 Profile Facebook yang Isinya Alay Banget, Ngakak Cuy!
Loading...

Dijaman yang sudah modern ini, hampir semua orang memakai media sosial. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak, karena media sosial saat ini sudah tidak mengenal usia. Bahkan mungkin kamu sendiri juga pasti memakai media sosial.

 

Banyak sekali keuntungan memakai media sosial, salah satunya adalah bisa mendapatkan teman baru atau menemukan teman lama di dunia maya. Selain itu, kamu juga bisa mengisi profile seperti nama, pekerjaan, atau berbagai hal yang kamu suka di media sosial seperti Facebook.

 

Tapi beberapa profile FB berikut ini malah alay banget karena isinya yang nyeleneh. Bakal bikin kamu ngakak deh, seperti yang dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini, Pulsker.

1
Baru tau kalau ada korlap Ini Salah Itu Salah yang disingkat ISIS :D

Baru tau kalau ada korlap Ini Salah Itu Salah yang disingkat ISIS :D
Advertisements

2
Profile Facebook para bucin pasti kaya gini nih isinya :d

Profile Facebook para bucin pasti kaya gini nih isinya :d

3
Entar kalau udah nikah, pasti kenyang nih makan cinta :D

Entar kalau udah nikah, pasti kenyang nih makan cinta :D

4
Ketik 'amin' maka kamu akan masuk surga.

Ketik amin maka kamu akan masuk surga.

5
Cowok bucin.

Cowok bucin.

6
Nah gitu dong emosii. Kami suka keributan !

Nah gitu dong emosii. Kami suka keributan !

7
Profile Facebook cowok yang gagal moveon. Jangan dipacarin yang model kaya ginim

Profile Facebook cowok yang gagal moveon. Jangan dipacarin yang model kaya ginim

8
Cuma ditinggal pacar aja galau. Dasar lemah.

Cuma ditinggal pacar aja galau. Dasar lemah.

9
Pembela kebenaran dan keadilan.

Pembela kebenaran dan keadilan.

10
Aashiiiaappp.

Aashiiiaappp.