Kenakalan Anak-Anak Paling Gokil dan Bikin Gemas
Loading...

Masa anak-anak adalah masa yang paling ceria. Pada masa inilah anak mulai mempelajari dan megamati apa yang mereka lihat. Nggak jarang pula terkadang mereka meniru tingkah laku orang dewasa lho gaes. Maka dari itu perlu nih pengawasan orang tua agar anak-anak nggak macam-macam.

 

Seperti yang dilakukan oleh anak-anak di foto berikut ini gaes. Ada saja tingkah gokil mereka yang mengundang gelak tawa. Liat deh aksi mereka yang dirangkum dari sumber Brightside.me dibawah ini.

1
Ini gimana caranya sih kok dia bisa bergaya bak Spiderman gitu?.

Ini gimana caranya sih kok dia bisa bergaya bak Spiderman gitu?.
Advertisements

2
Kalau gini caranya si ayah nggak bisa kerja lagi deh tau tombol keyboardnya diobrak-abrik.

Kalau gini caranya si ayah nggak bisa kerja lagi deh tau tombol keyboardnya diobrak-abrik.

3
Tuh, salah siapa suruh diam manis nggak mau. Terlilit kan jadinya.

Tuh, salah siapa suruh diam manis nggak mau. Terlilit kan jadinya.

4
Ngapain juga dandan kayak gini dek !.

Ngapain juga dandan kayak gini dek !.

5
Duh dek, itu uang beneran kenapa dipotongin?.

Duh dek, itu uang beneran kenapa dipotongin?.

6
Ini juga, disuruh duduk manis malah kebanyakan tingkah. Gini deh akibatnya.

Ya, namanya juga anak-anak selalu ada saja tingkah kocaknya ya Pulsker.

Ini juga, disuruh duduk manis malah kebanyakan tingkah. Gini deh akibatnya. Ya, namanya juga anak-anak selalu ada saja tingkah kocaknya ya Pulsker.