Hati-Hati Kalau Belanja Online Biar Nggak Menyesal Kayak Gini Nih!
Loading...

Maraknya aplikasi jual-beli onlline membuat siapa saja semakin mudah untuk mencari barang yang dibutuhkan. Para penjual biasanya memajang barang dagangannya dengan rapi dan semenarik mungkin di lapak online mereka Pulsker. Dengan begitu para calon pembeli seolah merasa tersihir untuk membelinya.

 

Namun, ada kalanya nih benda tersebut nggak sesuai dengan kenyataan. Dari yang awalnya keren, waktu dibeli justru sebaliknya. Seperti yang ada dalam gambar-gambar berikut ini contohnya. Dirangkum dari Brightside.me, simak nih.

1
Niatnya sih pesan kue tart bertema Mickey Mouse untuk ulang tahun anak, eh malah nggak jadi lucu kuenya.

Niatnya sih pesan kue tart bertema Mickey Mouse untuk ulang tahun anak, eh malah nggak jadi lucu kuenya.
Advertisements

2
Di foto terlihat besar dan luas kolamnya, pas dibeli ternyata nggak seluas di foto.

Di foto terlihat besar dan luas kolamnya, pas dibeli ternyata nggak seluas di foto.

3
Gagal mengembang deh gaunnya. Orangnya yang kekecilan atau gaunnya nih?.

Gagal mengembang deh gaunnya. Orangnya yang kekecilan atau gaunnya nih?.

4
4Percuma deh beli rok mininya, cuma muat dimasukin satu kaki doang ternyata gengs.

4Percuma deh beli rok mininya, cuma muat dimasukin satu kaki doang ternyata gengs.

5
Waduh, emang si Teddy Bear bisa tumbuh ya?.

Itu tadi Pulsker beberapa barang yang nggak sesuai ekspektasi yang dibeli secara online. Nah, buat kalian yang mau atau gemar belanja online liat-liat dulu dengan seksama ya barangnya. Seperti kata pepatah, teliti sebelum membeli.

Waduh, emang si Teddy Bear bisa tumbuh ya?. Itu tadi Pulsker beberapa barang yang nggak sesuai ekspektasi yang dibeli secara online. Nah, buat kalian yang mau atau gemar belanja online liat-liat dulu dengan seksama ya barangnya. Seperti kata pepatah, teliti sebelum membeli.