Aksi Super Gokil Superhero Kalau Lagi Nganggur
Loading...

Sosok superhero memang nggak bisa lepas dalam perjalanan hidup kita gengs. Sejak kecil kita sudah banyak melihat aksi superhero lewat tayangan televisinya atau lewat komiknya. Sebut saja seperti Hulk, Spiderman, dan lainnnya. Mereka selalu menghiasi hari-hari kita. Bahkan sampai sekarang, penggemar mereka seolah nggak ada matinya walau usia sudah tua.

 

Ngomongin superhero nih, pernah nggak terbesit dalam benak kalian kira-kira apa saja ya yang mereka lakukan kalau lagi nggak membasmi kejahatan?. Bahkan mereka bisa berbuat konyol layaknya kita lho. Penasaran kayak gimana? berikut ilustrasinya yang dirangkum dari Brilio.net mengutip akun instagram @the.geek.realm.

1
Mereka berdua lagi berunding, makan apa ya enaknya panas-panas gini?.

Mereka berdua lagi berunding, makan apa ya enaknya panas-panas gini?.
Advertisements

2
Dasar Aquaman, nggak bisa ngeliat superhero cewek cantik dikit matanya udah kesana kemari.

Dasar Aquaman, nggak bisa ngeliat superhero cewek cantik dikit matanya udah kesana kemari.

3
Ternyata, badan kekar segede Hulk ngefansnya sama si Popeye guys.

Ternyata, badan kekar segede Hulk ngefansnya sama si Popeye guys.

4
Para superhero nampak antusias menyaksikan para musuh mereka beradu panco. Siapa ya yang bakalan menang kira-kira?.

Para superhero nampak antusias menyaksikan para musuh mereka beradu panco. Siapa ya yang bakalan menang kira-kira?.

5
Mumpung lagi free, baca buku aja lah santai sekaligus menyegarkan otak.

Nah, itu dia Pulsker ilustrasi sisi lain kehidupan para superhero kalau lagi konyol. Unik kan?.

Mumpung lagi free, baca buku aja lah santai sekaligus menyegarkan otak. Nah, itu dia Pulsker ilustrasi sisi lain kehidupan para superhero kalau lagi konyol. Unik kan?.