Gemasnya Kucing-Kucing Ini Saat Dindandani Oleh Pemiliknya
Loading...

Sebagai hewan peliharaan, kucing dan anjing memang terlihat menggemaskan. Tingkahnya yang lucu dan perawatannya nggak ribet membuatnya disukai banyak orang. Selain itu, selain anjing kucing juga bisa jadi teman baik bagi anak-anak.

 

Saking gemesinnya, diapain aja kucing masih terlihat lucu. Termasuk saat didandani oleh pemilinya Pulsker. Seperti dalam deretan foto kucing yang dirangkum dari sumber Brilio.net berikut ini nih contohnya.

1
Kira-kira para kucing jantan pada tertarik nggak nih sama foto dengan pose menantang begini?.

Kira-kira para kucing jantan pada tertarik nggak nih sama foto dengan pose menantang begini?.
Advertisements

2
Nggak mau kalah sama tren alis masa kini ala Syahrini lho kucingnya.

Nggak mau kalah sama tren alis masa kini ala Syahrini lho kucingnya.

3
Walau minimalis tapi tetap cantik kan Pulsker?.

Walau minimalis tapi tetap cantik kan Pulsker?.

4
Udah cantik apa belum nih menurut kalian guys?.

Udah cantik apa belum nih menurut kalian guys?.

5
Saking imutnya jadi kepingin nyubit si kucingnya deh.

Saking imutnya jadi kepingin nyubit si kucingnya deh.

6
Wow, lain lagi sama kucing ini gengs. Dia penuh totalitas banget dalam urusan dandan.

Wow, lain lagi sama kucing ini gengs. Dia penuh totalitas banget dalam urusan dandan.

7
Hmm, ini hantu apa kucing ya dandannya menor amat?.

Gemesin banget kan kucing-kucingnya setelah didandani?.

Hmm, ini hantu apa kucing ya dandannya menor amat?. Gemesin banget kan kucing-kucingnya setelah didandani?.