Pahatan Batu Cadas Ini Meski Sederhana Bikin Kamu Takjub
Loading...

Ketika kita melihat batu, benak kita langsung berpikir jika benda tersebut memiliki sifat keras dan susah dibentuk. Namun, hal ini bukan menjadi halangan bagi para pemahat kelas ulung Pulsker. Berbekal kerja keras, imajinasi dan skillnya mereka membuat batu-batuan terlihat mudah sekali dibentuk.

 

Mereka memahat batu-batuan menjadi sebuah karya seni yang terinspirasi dari benda di sekitar kita. Seperti baju, kartu dan benda lainnya. Berikut beberapa diantaranya yang dirangkum dari laman Bajiroo.com.

1
Patungnya seolah memahat dirinya sendiri nih Pulsker. Guratan wajah dan otot-ototnya nampak detail ya?.

Patungnya seolah memahat dirinya sendiri nih Pulsker. Guratan wajah dan otot-ototnya nampak detail ya?.
Advertisements

2
Ini bukan kantong kertas yang lunak, tapi batu yang keras banget. Jangan coba-coba dilemparin sembarangan ya.

Ini bukan kantong kertas yang lunak, tapi batu yang keras banget. Jangan coba-coba dilemparin sembarangan ya.

3
Kalau main kartu sama batu ini, dijamin keras banget mainnya guys. Jadi jangan asal lempar aja di meja, apalagi kalau meja kaca.

Kalau main kartu sama batu ini, dijamin keras banget mainnya guys. Jadi jangan asal lempar aja di meja, apalagi kalau meja kaca.

4
Pasti kalian mikir keras, gimana caranya masang resleting dan masukin batu-batu kerang di dalamnya.

Pasti kalian mikir keras, gimana caranya masang resleting dan masukin batu-batu kerang di dalamnya.

5
Dari kejauhan memang mirip seperti baju yang dilipat. Tapi kalau dideketin lagi bakalan tau deh kalau itu adalah batu keras.

Wah, nggak nyangka ya batu keras di tangan pemahat ulung bisa jadi seni seindah ini.

Dari kejauhan memang mirip seperti baju yang dilipat. Tapi kalau dideketin lagi bakalan tau deh kalau itu adalah batu keras. Wah, nggak nyangka ya batu keras di tangan pemahat ulung bisa jadi seni seindah ini.