Isuzu MU-X dengan Mesin Baru
Loading...

Di pasar otomotif Indonesia, Isuzu juga menjual medium Sport Utility Vehicle (SUV). Namun, Mu-X hanya tersedia dalam satu pilihan mesin, diesel 2.5 liter. Jadi, apakah mesin 1.9 liter baru akan dibawa ke Indonesia?

 

MU-X memiliki mesin Ddi Blue Power 1.900cc yang menggantikan mesin 2.500cc yang ada. Meskipun mesin lebih kecil dari 600 cc dibandingkan dengan mesin sebelumnya, itu tidak mengurangi kekuatan atau torsi mesin MU-X terbaru.

 

Mesin MU-X 1900 cc dapat menghasilkan tenaga sebesar 201 tk dan torsi puncak 350 Nm pada 1.800-2.600 rpm. Isuzu MU-X menyediakan transmisi manual 6 kecepatan dan transmisi otomatis 6 kecepatan. Tetapi untuk mobil, hanya ada sistem gerak dua roda atau 2 Wheel Drive (2WD).

 

Dari desain eksterior, Isuzu MU-X 1.900 cc menggunakan velg 17 inci. Sedangkan untuk keselamatan, SUV ini dilengkapi dengan ABS dengan dual G-Sensor, EBD, BA dan dual SRS Airbag. Untuk interior, fitur yang baru ditambahkan di MU-X adalah kamera tampak belakang, kaca spion dengan peredupan otomatis dan perekam video mobil bawaan.

 

Kendaraan utilitas sub-perkotaan (SUV) yang memiliki panjang 4.825 mm, lebar 1.860 mm, dan ketinggian 1.840 masih gesit untuk dikendarai. Bulldoze tajam ternyata tetap nyaman dengan mobil ini. Kecepatan MU-X yang kami kendarai adalah sekitar 80 km / jam - 100 km / jam.

 

Isuzu MU-X adalah penyempurnaan dari MU-7, jenis mobil SUV yang dimiliki oleh Isuzu. MU-X lebih sempurna daripada MU-7, karena ukuran dan kapasitasnya lebih cocok untuk pengemudi di Indonesia. Dalam hal ini MU-X memiliki ukuran 2.500 cc sedangkan MU-7 memiliki kapasitas 3.000 cc.

 

Jari-jari MU-X lebih kecil dari MU-7. Dengan demikian penggunaan MU-X di daerah perkotaan, terutama di Indonesia, lebih cocok daripada MU-7. Alasan untuk mengubah nama dari MU-7 ke MU-X adalah karena produk Isuzu terbaru lebih sempurna, baik dalam fitur dan desain interior. Huruf 'X' di belakang nama MU-X menandakan makna ekstrem. Sebelumnya diketahui bahwa MU-7 tidak dipasarkan ke Indonesia oleh Isuzu Indonesia. MU-X sendiri diluncurkan di Thailand dan Australia pada 2013.

 

Informasi harga dan promo MU-X : http://belimobilbaru.com/isuzu-mu-x