Aksi Kocak Anak-Anak yang Bikin Foto Keluarga Jadi Gagal Keren
Loading...

Setiap keluarga tentu memiliki foto kenangan saat bersama. Terutama saat momen-momen penting seperti ketika merayakan Hari Raya, pernikahan hingga reuni keluarga. Foto keluarga bukan tanpa halangan Pulsker, terutama jika foto bersama anak-anak. Selalu saja ada aksi tak diduga yang dilakukan mereka saat sesi pemotretan. Hal tersebut terangkum dalam deretan foto keluarga kocak yang dihimpun dari laman Bajiroo.com ini contohnya.

1
Nggak mau diajak foto malah ngambek nih si adeknya Pulsker.

Nggak mau diajak foto malah ngambek nih si adeknya Pulsker.
Advertisements

2
Gini jadinya kalau ngajak anak-anak foto saat mereka masih ngantuk. Lain kali suruh tidur siang dulu ya biar nggak ngantuk.

Gini jadinya kalau ngajak anak-anak foto saat mereka masih ngantuk. Lain kali suruh tidur siang dulu ya biar nggak ngantuk.

3
Kakaknya udah pose keren, eh giliran si adiknya yang gumoh.

Kakaknya udah pose keren, eh giliran si adiknya yang gumoh.

4
Waduh, tega amat sih yang lain nggak boleh ikutan foto dek?.

Waduh, tega amat sih yang lain nggak boleh ikutan foto dek?.

5
Kalau udah ngantuk banget, tidur dimana aja pun jadi. Termasuk saat sesi pemotretan di pinggir sungai.

Kalau udah ngantuk banget, tidur dimana aja pun jadi. Termasuk saat sesi pemotretan di pinggir sungai.

6
Sepertinya dia ngambek tuh gara-gara nggak diajakin foto juga. Ya, namanya juga anak-anak Pulsker ada aja tingkah kocaknya.

Sepertinya dia ngambek tuh gara-gara nggak diajakin foto juga. Ya, namanya juga anak-anak Pulsker ada aja tingkah kocaknya.