Hari Gini Masih Mikirin Gengsi? Deretan Meme Super Jleb Ini Bakal Bikin Kamu Sadar!
Loading...

Siapa sih yang nggak pengen jadi kaya dan punya segalanya?. Semua orang pasti pengen Pulsker. Namun, untuk menjadi kaya, kita harus bekerja keras. Bukan pergi ke dukun atau pakai hal-hal semacamnya. Jadi kaya atau nggaknya tergantung diri sendiri dan niat gaes.

 

Selain itu, kalau mau kaya salah satu triknya adalah tidak gengsi menjalani sesuatu asal halal dan berkah. Karena nggak jarang nih, generasi milenial ada aja lho yang nggak mau kerja keras untuk mendapatkan sesuatu.  Sebagai bahan renungan, berikut ada beberapa meme sindiran buat mereka yang masih mikirin gengsi dalam kehidupan sehari-hari.

1
Yang masih sekolah, jangan malu walau harus berjualan demi masa depan. Itung-itung kalian belajar jadi wirausaha dan membantu meringankan beban orang tua.

Yang masih sekolah, jangan malu walau harus berjualan demi masa depan. Itung-itung kalian belajar jadi wirausaha dan membantu meringankan beban orang tua.
Advertisements

2
Ingat ya Pulsker, jangan sesekali melawan orang tua kita apalagi gengsi. Karena mereka nggak mikirin gengsi demi nurutin kemauan anaknya. Sudah seharusnya kita membalas jasa mereka dengan prestasi.

Ingat ya Pulsker, jangan sesekali melawan orang tua kita apalagi gengsi. Karena mereka nggak mikirin gengsi demi nurutin kemauan anaknya. Sudah seharusnya kita membalas jasa mereka dengan prestasi.

3
Mending biaya sewa gedung buat nyicil beli rumah lumayan tuh. Walau nikahannya nggak begitu mewah tapi cukup untuk hidup di kemudian hari. Iya nggak?.

Mending biaya sewa gedung buat nyicil beli rumah lumayan tuh. Walau nikahannya nggak begitu mewah tapi cukup untuk hidup di kemudian hari. Iya nggak?.

4
Salut deh sama si mbaknya, nggak gengsi dandan cantik walau harus jualan koran.

Salut deh sama si mbaknya, nggak gengsi dandan cantik walau harus jualan koran.

5
Foto ketika kalian pengen nunjukin gengsi makan enak di instagram pas tanggal tua.

Foto ketika kalian pengen nunjukin gengsi makan enak di instagram pas tanggal tua.