Foto Ini Akan Mengecoh Pengihatanmu Kalau Nggak Jeli Melihatnya
Loading...

Dunia beserta isinya terkadang menyimpan hal-hal unik yang jarang kita ketahui. Misalnya nih, ada benda yang mirip banget dengan benda lainnya. Pernah kan kalian melihat hal seperti itu?. Nah, rupanya nggak kalian aja Pulsker yang mengalami kejadian serupa. Tapi orang-orang di berbagai penjuru dunia juga, dan mereka pun mengabadikannya dalam sebuah foto. Inilah foto benda yang bikin kalian terkecoh sebagaimana dirangkum dari lama Brightside.me.

1
Dari kejauhan warna kuningnya nampak menggoda banget kayak buah nanas, ternyata pas dideketin hanyalah besi penutup lubang.

Dari kejauhan warna kuningnya nampak menggoda banget kayak buah nanas, ternyata pas dideketin hanyalah besi penutup lubang.
Advertisements

2
Pasti hampir semua dari kalian nyangka kalau foto ini adalah hamparan pulau di tengah lautan. Salah guys, padahal cuma batu kecil yang diselimuti oleh lumut.

Pasti hampir semua dari kalian nyangka kalau foto ini adalah hamparan pulau di tengah lautan. Salah guys, padahal cuma batu kecil yang diselimuti oleh lumut.

3
Tampilannya emang menggoda banget sih saat diletakkan diatas piring. Eh, tapi apa daya itu bukanlah steak yang diharap-harapkan melainkan kertas amplas. Mau makan kertas amplas?.

Tampilannya emang menggoda banget sih saat diletakkan diatas piring. Eh, tapi apa daya itu bukanlah steak yang diharap-harapkan melainkan kertas amplas. Mau makan kertas amplas?.

4
Kalau nggak hati-hati pasti deh kita bakalan kena patok sama si ularnya. Warna sandal dan ularnya sampai-sampai nggak bisa dibedakan.

Kalau nggak hati-hati pasti deh kita bakalan kena patok sama si ularnya. Warna sandal dan ularnya sampai-sampai nggak bisa dibedakan.

5
Eits, hati-hati saat menginjak karpet ini ya Pulsker karena kalau nggak jeli kalian bisa menginjak anjingnya deh.

Eits, hati-hati saat menginjak karpet ini ya Pulsker karena kalau nggak jeli kalian bisa menginjak anjingnya deh.

6
Jika kalian berpikir ini foto burung yang tebang di langit biru, buang jauh-jauh pikiran itu Pulsker. Karena apa yang kalian liat ini hanyalah secuil pecahan kaca jendela mobil.


Wah, mirip banget ya benda-benda tersebut dengan hal lainnya.

Jika kalian berpikir ini foto burung yang tebang di langit biru, buang jauh-jauh pikiran itu Pulsker. Karena apa yang kalian liat ini hanyalah secuil pecahan kaca jendela mobil. Wah, mirip banget ya benda-benda tersebut dengan hal lainnya.