Tips Gokil Anti Maling yang Bikin Kamu Geleng Kepala
Loading...

Siapa sih yang mau barang kesayangan hilang. Apalagi kalau dicuri orang nggak dikenal alias maling. Untuk itulah banyak orang memasang trik anti maling dirumah mereka. Namun, usaha mereka sepenuhnya nggak membuahkan hasil bahkan malah nggak efektif dan bisa bikin maling leluasa masuk. Seperti yang terangkum dalam foto-foto dari laman Jalantikus.com berikut ini cotohnya. Duh, jangan sampai ya kalian meniru aksi mereka.

1
Dikasih petugas keamanan tujuannya biar toko makin aman, lah ini pak satpamnya malah tidur dan digantikan oleh poster.

Dikasih petugas keamanan tujuannya biar toko makin aman, lah ini pak satpamnya malah tidur dan digantikan oleh poster.
Advertisements

2
Walau pakai gembok secanggih apapun si maling bakalan bisa masuk dari samping kalau gini caranya.

Walau pakai gembok secanggih apapun si maling bakalan bisa masuk dari samping kalau gini caranya.

3
Hmm, nggak percaya nih pemiliknya sama sistem keamanan mobil yang udah canggih. Masih kurang aja rasanya. Gagal deh memberikan rasa aman kalau trik anti malingnya kayak gitu.

Hmm, nggak percaya nih pemiliknya sama sistem keamanan mobil yang udah canggih. Masih kurang aja rasanya. Gagal deh memberikan rasa aman kalau trik anti malingnya kayak gitu.

4
Lain kali kalau mau pasang gemboknya diliat dengan teliti ya biar nggak salah.

Lain kali kalau mau pasang gemboknya diliat dengan teliti ya biar nggak salah.

5
Pasti si kambing bakalan diangkut juga tuh sama malingnya. Lumayan buat sate sama gulai dirumah.

Pasti si kambing bakalan diangkut juga tuh sama malingnya. Lumayan buat sate sama gulai dirumah.

6
Yakin nih sepedanya bakalan aman dengan cara kayak gini?.


Yakin nih sepedanya bakalan aman dengan cara kayak gini?.