8 Desain Toilet yang Bikin Kita Gagal Kebelet
Loading...

Di tempat umum atau di tempat keramaian yang sering kita datangi, ada satu fasilitas yang tersedia untuk digunakan para pengunjungnya yaitu toilet umum. di Indonesia sendiri biasanya untuk masuk ke toilet umum akan dikenakan retribusi.

 

Dan ternyata ada beberapa toilet umum yang isinya nggak cuma kloset aja, tapi juga ada yang aneh-aneh dan bikin kamu nggak habis pikir. Seperti beberapa desain toilet umum berikut ini yang dilansir dari Kapanlagi.com. Dijamin deh, jika kamu mendatanginya bikin gagal kebelet. Nggak percaya? Yuk lihat berikut ini.

1
Nggak kebayang deh gimana jadinya ada toilet yang nggak ada tutupnya ini berada di tengah kelas.

Nggak kebayang deh gimana jadinya ada toilet yang nggak ada tutupnya ini berada di tengah kelas.
Advertisements

2
Auto nggak jadi pipis deh kalau kacanya transparan kaya gini.

Auto nggak jadi pipis deh kalau kacanya transparan kaya gini.

3
Toilet yang bisa dipakai untuk 2 orang. Tapi kok kesannya jadi jorok banget ya?

Toilet yang bisa dipakai untuk 2 orang. Tapi kok kesannya jadi jorok banget ya?

4
Nggak ngerti lagi deh kenapa ada kursi tamu di dalam toilet ini.

Nggak ngerti lagi deh kenapa ada kursi tamu di dalam toilet ini.

5
Yakin kamu mau memakai toilet ini?

Yakin kamu mau memakai toilet ini?

6
Ini sebenarnya toilet atau ruang tunggu ya, atau toilet yang ada ruang tunggunya?

Ini sebenarnya toilet atau ruang tunggu ya, atau toilet yang ada ruang tunggunya?

7
Desainnya sih keren, tapi cukup beresiko, seperti pasta gigi yang jatuh ke kloset ini contohnya.

Desainnya sih keren, tapi cukup beresiko, seperti pasta gigi yang jatuh ke kloset ini contohnya.

8
Yakin deh kalau nggak ada yang mau memakai urinor yang tengah. Tahu kan apa sebabnya?

Yakin deh kalau nggak ada yang mau memakai urinor yang tengah. Tahu kan apa sebabnya?