9 Spanduk di Sekolah yang Isinya Bikin Geli Sendiri
Loading...

Mendekati pertengahan tahun para siswa akan memasuki tahun ajaran baru. Sebelumnya pasti akan mengikuti ujian terlebih dahulu. Nah, saat ujian berlangsung, tentunya siswa yang mengikuti ujian tersebut memerlukan ketenangan agar bisa berkonsentrasi saat mengerjakan soal. Makanya, setiap sekolah biasanya memasang spanduk himbauan berisi kata-kata "Harap Tenang".

 

Sama seperti beberapa spanduk yang dipasang dibeberapa sekolah berikut ini. Bedanya, isi dari spanduk ini bikin geli sendiri. Seperti apa sih isinya? Dilansir dari Brilio, mari kita lihat berikut ini, Pulsker.

1
Apa yang aneh, ternyata ada seorang penebang pohon di depan sekolah saat berlangsungnya ujian. Gimana bisa tenang kalau kaya gini :D

Apa yang aneh, ternyata ada seorang penebang pohon di depan sekolah saat berlangsungnya ujian. Gimana bisa tenang kalau kaya gini :D
Advertisements

2
Waduh..kalau menurutmu benar nggak sih yang ada di spanduk ini?

Waduh..kalau menurutmu benar nggak sih yang ada di spanduk ini?

3
Yakin deh, kalau ini sekolahnya Maudy Ayunda dan Najwa Shihab.

Yakin deh, kalau ini sekolahnya Maudy Ayunda dan Najwa Shihab.

4
Spanduknya seolah-olah teriak ketika ada ujian berlangsung XD

Spanduknya seolah-olah teriak ketika ada ujian berlangsung XD

5
Udah sekolah, jadi dilarang Bodoh.

Udah sekolah, jadi dilarang Bodoh.

6
Bukan cuma siswa aja yang diberi himbauan, ternyata para guru juga lho!

Bukan cuma siswa aja yang diberi himbauan, ternyata para guru juga lho!

7
Siapa yang nulis ini!!!!

Siapa yang nulis ini!!!!

8
Terus buat apa ada wahana bermain Ferguso!

Terus buat apa ada wahana bermain Ferguso!

9
Bedanya dulu dan sekarang :D

Bedanya dulu dan sekarang :D