Begini Jadinya Kalau Sosok Kartun Jadi Zombie yang Nyeremin
Loading...

Masa kecil kita nggak bisa lepas dari yang namanya film kartun. Hampir tiap minggu pagi dan hari libur lainnya televisi nasional menyiarkan acara kartun favorit. Bahkan sampai sekarang masih ada lho Pulsker. Namun, bedanya kini film kartun dibikin lebih canggih. Jika dulu film kartun masih dua dimensi, sekarang sudah berbentuk tiga dimensi.

 

Pernah nggak kalian bayangin seperti apa sosok kartun lucu berubah menjadi zombie nan menyeramkan?. Nah, daripada kalian penasaran berikut ada beberapa ilustrasinya yang dibikin oleh ilustrator Australia Wil Hughes .

1
Homer Simpson kelihatan tua banget ya wajahnya?.

Homer Simpson kelihatan tua banget ya wajahnya?.
Advertisements

2
Begitu juga dengan si Spongebob Pulsker. Matanya melotot dan gigi-giginya bikin anak-anak pada takut deh.

Begitu juga dengan si Spongebob Pulsker. Matanya melotot dan gigi-giginya bikin anak-anak pada takut deh.

3
Plankton yang selama ini dikenal dengan sifatnya yang mudah iri, berubah jadi sesosok zombie bermata satu.

Plankton yang selama ini dikenal dengan sifatnya yang mudah iri, berubah jadi sesosok zombie bermata satu.

4
Namanya aja sih Krusty the Clown, tapi sosoknya malah seram lucu dari mananya tuh?.

Namanya aja sih Krusty the Clown, tapi sosoknya malah seram lucu dari mananya tuh?.

5
Maskot makanan cepat saji McDonald, Ronald McDonald berubah jadi menyeramkan dengan rambut merah acak-acakan.

Maskot makanan cepat saji McDonald, Ronald McDonald berubah jadi menyeramkan dengan rambut merah acak-acakan.

6
Sementara itu Squidward berubah jadi sosok bengis saat menjadi zombie.

Sementara itu Squidward berubah jadi sosok bengis saat menjadi zombie.