Kamu Nggak Bakalan Nyangka Kalau Gaun Barbie Ini Terbuat dari Tisu
Loading...

Ide kreatif bisa muncul kapan saja dan dimana saja. Bagi mereka yang mampu memaksimalkan ide kreatif, benda apa saja bisa jadi menarik dan bernilai seni tinggi. Seperti dilakukan oleh seseorang bernama Jian Yang nih Pulsker.

 

Kegemarannya terhadap boneka Barbie membuat dirinya terus berkreasi. Jika biasanya busana atau gaun pada boneka Barbie dibuat dari kain, Jian justru membuatnya menggunakan tisu toilet. Hasil karya Jian pun kerap dia posting di akun instagramnya. Berikut beberapa hasil karya buah tangan kreatifnya yang dirangkum dari Bored Panda.

1
Busana yang terinspirasi dari budaya mode Cina lengkap dengan topi besarnya.

Busana yang terinspirasi dari budaya mode Cina lengkap dengan topi besarnya.
Advertisements

2
Sekilas memang nggak terlihat lho Pulsker kalau sebenarnya gaun di bonekanya dari tisu toilet.

Sekilas memang nggak terlihat lho Pulsker kalau sebenarnya gaun di bonekanya dari tisu toilet.

3
Lipatannya dibikin secara hati-hati dan cermat agar hasilnya terlihat maksimal.

Lipatannya dibikin secara hati-hati dan cermat agar hasilnya terlihat maksimal.

4
Udah mirip seorang putri belum nih dengan gaun tisunya?.

Udah mirip seorang putri belum nih dengan gaun tisunya?.

5
Wah, emang deh busana dari tisu karya Jian Yang top banget. Tertarik bikin juga dirumah Pulsker?.

Wah, emang deh busana dari tisu karya Jian Yang top banget. Tertarik bikin juga dirumah Pulsker?.