Status Alay tentang Cinta yang Menggelitik Generasi Masa Kini
Loading...

Perkembangan teknologi dan informasi saat ini semakin pesat Pulsker. Hampir setiap sendi kehidupan nggak bisa lepas dari yang namanya teknologi. Salah satunya adalah kehadiran media sosial. Keberadaannya memang membawa dampak positif dan negatif.

 

Positifnya adalah mendekatkan seseorang yang jauh dari kita, jadi media promosi dan sebagainya. Namun, efek negatifnya pun nggak kalah banyaknya. Terutama bagi anak dibawah umur Pulsker. Mereka terkadang membuat status yang nggak sesuai dengan usia mereka. Seperti status cari jodoh dan cinta ala bocah dibawah umur yang dirangkum dari Brilio.net berikut.

1
Sekolah dulu yang bener dek baru mikirin pacar kalau sudah cukup umur.

Sekolah dulu yang bener dek baru mikirin pacar kalau sudah cukup umur.
Advertisements

2
Ceritanya mereka lagi nyari istri yang andai di dapur guys. Buat masak dan sebagainya.

Ceritanya mereka lagi nyari istri yang andai di dapur guys. Buat masak dan sebagainya.

3
Waduh, emang yang seumuran stoknya sudah pada habis ya mbak?.

Waduh, emang yang seumuran stoknya sudah pada habis ya mbak?.

4
Masih kecil sudah jadi polisi aja nih bocah sob.

Masih kecil sudah jadi polisi aja nih bocah sob.

5
Adik siapa nih yang ngajarin bikin status jleb begini?.

Adik siapa nih yang ngajarin bikin status jleb begini?.

6
Galak amat nih si mbaknya, pasti punya banyak kenalan di neraka tuh.

Duh, kalau belum cukup umur jangan main-main sama status beginian deh biar nggak berabe nantinya.

Galak amat nih si mbaknya, pasti punya banyak kenalan di neraka tuh. Duh, kalau belum cukup umur jangan main-main sama status beginian deh biar nggak berabe nantinya.