Deretan Foto Ini Bikin Kamu Geleng Kepala dan Nggak Paham Maksudnya
Loading...

Kehidupan sehari-hari terkadang dipenuhi dengan hal-hal tak terduga. Ada hal yang bikin kita senang, sedih, hingga hal-hal aneh lainnya. Salah satunya adalah aksi kocak seseorang ketika berada di tempat umum. Bahkan nih Pulsker, saking kocak dan nyelenehnya sampai bikin kita bertanya-tanya nih kok bisa ya mereka melakukan hal itu?. Contohnya yang dilakukan oleh orang-orang dalam kumpulan foto berikut ini.

1
Waduh, kambingnya kok berubah jadi pink gini ya?.

Waduh, kambingnya kok berubah jadi pink gini ya?.
Advertisements

2
Nah lo, si nenek gimana caranya kok bisa tiba-tiba ada di atas situ?.

Nah lo, si nenek gimana caranya kok bisa tiba-tiba ada di atas situ?.

3
Orang kaya mah bebas mau ngapain aja Pulsker, nggak punya hewan peliharaan monitor jadul pun diseret kayak gini.

Orang kaya mah bebas mau ngapain aja Pulsker, nggak punya hewan peliharaan monitor jadul pun diseret kayak gini.

4
Sepertinya salah parkir nih pemiliknya.

Sepertinya salah parkir nih pemiliknya.

5
Baru kali ini si Thor sama si Hulk kurang pas banget. Thor nampak kurusan sementara Hulk badannya kedodoran tuh.

Baru kali ini si Thor sama si Hulk kurang pas banget. Thor nampak kurusan sementara Hulk badannya kedodoran tuh.

6
Nggak ada yang ngalahin aksi super gokil pria ini sob. Bayangin aja, dia tidur diatas logo McDonald setinggi itu.

Nggak ada yang ngalahin aksi super gokil pria ini sob. Bayangin aja, dia tidur diatas logo McDonald setinggi itu.