8 Momen Kakak Ngerjain Adiknya Ini Bikin Kesel tapi Ngakak
Loading...

Buat yang punya saudara kandung, pasti udah biasa banget kalau kalian sering berselisih paham dengan kakak atau adikmu. Beberapa orang bilang kalau jadi kakak harus mengalah dengan adik. Tapi ternyata nggak semua kakak mau melakukan hal itu lho. Mungkin karena sudah terlalu sering mengalah, terkadang kakak punya cara sendiri agar adiknya kesal dan menangis.

 

Seperti momen dimana kakak ngerjain adiknya berikut ini. Bikin kesel sih, tapi ngakak juga jika tahu gimana ekspresi sang adik saat kena "bully" si kakak. Seperti yang dilansir dari Keepo, siapa yang sering melakukan hal ini sama adik :D

1
Hal yang paling sering dilakukan kakak ketika sedang main video game, adik cuma dikasi stik mati.

Hal yang paling sering dilakukan kakak ketika sedang main video game, adik cuma dikasi stik mati.
Advertisements

2
Tentang kesalahan Apa yang dilakukan si adik, sang kakak ngerjain adiknya dengan melakban seluruh tubuh adiknya.

Tentang kesalahan Apa yang dilakukan si adik, sang kakak ngerjain adiknya dengan melakban seluruh tubuh adiknya.

3
Waduh kalau kayak gini kasian juga ya, tapi pasti si Kakak udah kesel banget nih sama adik.

Waduh kalau kayak gini kasian juga ya, tapi pasti si Kakak udah kesel banget nih sama adik.

4
Awalnya terlihat penuh, tapi ternyata selai coklat ini sudah dihabisin sama kakak.

Awalnya terlihat penuh, tapi ternyata selai coklat ini sudah dihabisin sama kakak.

5
Wah kalau yang ini mainannya ekstrem banget ya.

Wah kalau yang ini mainannya ekstrem banget ya.

6
Ranjau yang cukup berbahaya agar si Adik nggak bisa masuk ke kamar kakak.

Ranjau yang cukup berbahaya agar si Adik nggak bisa masuk ke kamar kakak.

7
Kalau yang ini sih ntar niat banget ngerjain saudaranya.

Kalau yang ini sih ntar niat banget ngerjain saudaranya.

8
Sumpah deh usil banget si kakak, ketika Adik sedang bobok malah dikerjain menutup matanya dengan tumpukan roti.

Sumpah deh usil banget si kakak, ketika Adik sedang bobok malah dikerjain menutup matanya dengan tumpukan roti.