Mungkin Seperti Ini Jadinya Penampilan Tokoh Kartun Kalau Berdasarkan Usianya
Loading...

Saat masih kecil dulu, kita nggak asing sama yang namanya tokoh i dalam kartun Disney. Sebut saja Cinderella, Snow White, Elsa. Juga ada sosok pangeran Eric, Tarzan, Aladin, dan yang lainnya. Bahkan sampai dewasa masih banyak lho yang ngefans sama mereka.

 

Tapi pernah nggak kalian membayangkan gimana jadinya penampilan mereka kalau sudah menua ya?. Secara nih, jika menilik pada usia pembuatan tokohnya sendiri sudah zaman dulu banget. Seniman asal Brasil bernama Isaque Areas mengilustrasikannya. Seperti apa, langsung aja yuk simak beberapa ilustrasinya yang dirangkum dari sumber Keepo.me.

1
Di tahun 1951 ceritanya Alice dalam ‘Alice in Wonderland’ usianya sudah 10 tahun. Kalau sekarang sudah jadi nenek-nenek guys.

Di tahun 1951 ceritanya Alice dalam ‘Alice in Wonderland’ usianya sudah 10 tahun. Kalau sekarang sudah jadi nenek-nenek guys.
Advertisements

2
Juga demikian dengan putri Aurora yang jadi nenek-nenek tapi gaya rambutnya nggak berubah tuh.

Juga demikian dengan putri Aurora yang jadi nenek-nenek tapi gaya rambutnya nggak berubah tuh.

3
Di usia yang hampir kepala empat, Tarzan makin macho aja nih dengan jambang dan gaya rambut gondrongnya.

Di usia yang hampir kepala empat, Tarzan makin macho aja nih dengan jambang dan gaya rambut gondrongnya.

4
Wah, pangeran Eric jadi om-om ganteng nih sekarang. Papa idaman banget deh pokoknya.

Wah, pangeran Eric jadi om-om ganteng nih sekarang. Papa idaman banget deh pokoknya.

5
Wah, Aladin rupanya sudah potong rambut nih Pulsker. Maklum, sudah mulai menua.

Wah, Aladin rupanya sudah potong rambut nih Pulsker. Maklum, sudah mulai menua.

6
Walau nggak muda lagi, kira-kira Putri Duyung masih bisa berenang selincah dulu nggak ya?.

Walau nggak muda lagi, kira-kira Putri Duyung masih bisa berenang selincah dulu nggak ya?.