Desain Kasur Anti Mainstream yang Bikin Kamu Penasaran Pengen Coba
Loading...

Salah satu perabot rumah paling favorit adalah kasur guys. Tempat dimana kita bisa beristirahat dengan nyaman setelah seharian beraktivitas. Nah, kalau sudah saking cintanya sama kasur dirumah, nggak peduli berantakan atau rapi bawaannya selalu nyenyak aja pas dibuat tidur.

 

Tapi pernah nggak kalian ngerasa bosan sama kasur yang gitu-gitu aja bentuknya?. Berikut ada kasur antimainstream yang bisa kalian coba dirumah Pulsker. Melansir dari Bajiroo.com, simak nih beberapa fotonya.

1
Awas, hati-hati jangan langsung main tidur aja Pulsker. Bisa-bisa kita sendiri yang celaka, liat tuh kasurnya dibuat dari apaan.

Awas, hati-hati jangan langsung main tidur aja Pulsker. Bisa-bisa kita sendiri yang celaka, liat tuh kasurnya dibuat dari apaan.
Advertisements

2
Buat kalian yang phobia sama kecoa, jangan coba-coba deh daripada mendadak histeris.

Buat kalian yang phobia sama kecoa, jangan coba-coba deh daripada mendadak histeris.

3
Yakin nih kuat kasurnya dengan beralaskan kertas kardus kayak gitu?.

Yakin nih kuat kasurnya dengan beralaskan kertas kardus kayak gitu?.

4
Wah, kasurnya bisa melayang tuh. Cocok buat latihan yoga.

Wah, kasurnya bisa melayang tuh. Cocok buat latihan yoga.

5
Penggemar berat Jurrasic Park, wajib coba deh kasur tiga dimensi bertema dinosaurusnya. Berasa berada di dalam mulut si dino nih.

Penggemar berat Jurrasic Park, wajib coba deh kasur tiga dimensi bertema dinosaurusnya. Berasa berada di dalam mulut si dino nih.