Plesetan Seandainya Naruto Mengadopsi Judul Sinetron Indonesia
Loading...

Sejak televisi mulai berkembang di Indonesia, beragam acara mulai bermunculan. Mulai dari acara berita hingga hiburan yang ringan. Diantaranya adalah kemunculan sinema elektronik atau biasa dikenal dengan sinetron. Kemunculan sinetron di Indonesia menemukan momentumnya sejak tahun 80-an hingga 90-an.

 

Saat itu TVRI menayangkan sinetron seperti ‘Siti Nurbaya’dan beberapa judul lainnya. Seiring berjalannya waktu, judul sinetron makin lama makin aneh dan ribet yang akhir-akhir ini jadi pembicaraan guys. Sampai-sampai nih netizen bikin meme parodi seandainya serial Naruto dibikin judul ala sinetron Indonesia. Dan begini nih jadinya.

1
Ribet amat ya judulnya, ada yang paham maksudnya?.

Ribet amat ya judulnya, ada yang paham maksudnya?.
Advertisements

2
FTV banget nih ceritanya?. Pasti tiap hari sering berantem adu jurus mulu tapi endingnya malah jatuh cinta.

FTV banget nih ceritanya?. Pasti tiap hari sering berantem adu jurus mulu tapi endingnya malah jatuh cinta.

3
Pasti traumanya ditikung teman sendiri terus ditinggal nikah deh. Salah siapa kelamaan ngelamarnya.

Pasti traumanya ditikung teman sendiri terus ditinggal nikah deh. Salah siapa kelamaan ngelamarnya.

4
Udah kayak Bang Toyib aja nih suaminya nggak pulang-pulang sibuk urusan kerjaan diluar kota.

Udah kayak Bang Toyib aja nih suaminya nggak pulang-pulang sibuk urusan kerjaan diluar kota.

5
Ada nggak teman kalian yang punya sifat kayak gini?. Dari luar tampangnya biasa aja, tapi sekali ngomong langsung jleb nyakitin.

Kocak juga ya Pulsker kalau semisalnya serial Naruto dibikin dengan judul sinetron Indonesia. (Sumber : Keepo.me)

Ada nggak teman kalian yang punya sifat kayak gini?. Dari luar tampangnya biasa aja, tapi sekali ngomong langsung jleb nyakitin. Kocak juga ya Pulsker kalau semisalnya serial Naruto dibikin dengan judul sinetron Indonesia. (Sumber : Keepo.me)