8 Momen Apes yang Terjadi Saat Menggunakan Mobil Ini Bikin Sedih
Loading...

Bagi beberapa orang memiliki mobil adalah hal yang luar biasa dan sangat diinginkan. Gimana nggak, dalam transportasi ini kita bisa memuat banyak penumpang dan terhindar dari panas dan hujan.  Tapi menggunakan mobil bukan tanpa kekurangan lo, karena nggak bisa dipungkiri kalau memakai mobil kita tidak bisa terhindar dari macet.

 

Dan sayangnya beberapa orang berikut ini juga mengalami kesialan saat menggunakan mobil. Seperti apa jadinya? Dilansir dari Kapanlagi, kalau kita yang mengalaminya pasti sedih banget deh.

1
Gimana ya kalau tiba-tiba kita baru tersadar saat menyetir mobil dan berada di ujung Dermaga kayak gini?

Gimana ya kalau tiba-tiba kita baru tersadar saat menyetir mobil dan berada di ujung Dermaga kayak gini?
Advertisements

2
Orang yang di dalam mobil ini tidak tahu jika jembatan yang dilewati belum jadi.

Orang yang di dalam mobil ini tidak tahu jika jembatan yang dilewati belum jadi.

3
Bukan kaktus kecil, mainkan kaktus raksasa yang jatuh menimpa mobil ini.

Bukan kaktus kecil, mainkan kaktus raksasa yang jatuh menimpa mobil ini.

4
Bahkan mobil yang terparkir saja bisa mengalami kesialan seperti ini.

Bahkan mobil yang terparkir saja bisa mengalami kesialan seperti ini.

5
Gimana caranya sih mobil ini bisa terdampar di dalam sana?

Gimana caranya sih mobil ini bisa terdampar di dalam sana?

6
Supir taksi ini tidak menyadari Jika jalan yang dicor ini belum kering.

Supir taksi ini tidak menyadari Jika jalan yang dicor ini belum kering.

7
Buat kamu yang suka meletakkan sepeda di atas mobil harus lebih berhati-hati ya, jangan sampai Kejadian ini menimpa mu.

Buat kamu yang suka meletakkan sepeda di atas mobil harus lebih berhati-hati ya, jangan sampai Kejadian ini menimpa mu.

8
Bukan mobil biasa yang terbakar, melainkan mobil supercar Lamborghini. Kita yang nggak punya aja sedih, apalagi yang punya ya?

Bukan mobil biasa yang terbakar, melainkan mobil supercar Lamborghini. Kita yang nggak punya aja sedih, apalagi yang punya ya?