10 Foto Tentang Aliran Listrik Ini Bikin Ngeri dan Gagal Paham
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika kebutuhan manusia di jaman sekarang adalah, sandang, pangan dan chasan atau charger HP. Kayanya HP adalah salah satu nyawa manusia. Kalau barang kecil ini ketinggalan, sepertinya kita kehilangan gairah dan semangat hidup. Maka nggak heran kalau batrai HP udah sekarat, kita buru-buru mencari colokan untuk mengisi daya HP.

 

Seperti beberapa foto berikut ini yang melakukan hal berbahaya agar HPnya tetap menyala dan batrainya terisi penuh, biar terus bisa dipakai untuk sosmed-an lagi. Kayanya orang-orang berikut ini nggak peduli dengan bahaya yang mengintai mereka deh. Seperti apa aksinya? Dilansir dari Brilio, jangan pernah meniru cara mereka ya, Pulsker!

1
Ngeri banget ya, padahal hal ini bisa memicu arus pendek listrik lho.

Ngeri banget ya, padahal hal ini bisa memicu arus pendek listrik lho.
Advertisements

2
Tuh kan, biar tetap menyala, ngecas di atas kaya gini juga dibelain.

Tuh kan, biar tetap menyala, ngecas di atas kaya gini juga dibelain.

3
Nggak nemu colokan yang pas, dia nggak kehabisan akal, tapi malah bisa membahayakan nyawa.

Nggak nemu colokan yang pas, dia nggak kehabisan akal, tapi malah bisa membahayakan nyawa.

4
Saar mati lampu, ada aja akalnya agar ruangan tetap terang.

Saar mati lampu, ada aja akalnya agar ruangan tetap terang.

5
People jaman now, yang kelakuannya bikin kita nggak habis pikir.

People jaman now, yang kelakuannya bikin kita nggak habis pikir.

6
Ini apa maunya sih?

Ini apa maunya sih?

7
Agar laptop tetap menyala, orang ini memilih cara yang ekstrim.

Agar laptop tetap menyala, orang ini memilih cara yang ekstrim.

8
Nah, kalau udah kaya gini, masih berani pakai colokan sembarangan.

Nah, kalau udah kaya gini, masih berani pakai colokan sembarangan.

9
Idenya sih cemerlang, tapi kalau kaya gini ya bahaya juga!

Idenya sih cemerlang, tapi kalau kaya gini ya bahaya juga!