10 Chat Para Jomblo Menghadapi Pertanyaan Ini Lucu Banget
Loading...

Nggak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, itu artinya momen lebaran sudah di depan mata. Bagi yang sudah berkeluarga mungkin hari Lebaran menjadi hal yang ditunggu. Tapi bagi para jomblo, momen ini bisa saja menjadi mimpi buruk, karena pasti banyak pertanyaan "kapan nikah," yang bikin mereka sulit menjawabnya. Bukan karena nggak tau kapan nikahnya, tetapi karena mereka belum menemukan jodohnya :(

 

Nah, beberapa chat dengan para jomblo beikut ini akan membuatmu nyengir sendiri, Pulsker. Soalnya mereka punya cara 'ngeles' yang tepat saat menjawab pertanyaan dari orang lain. Seperti yang dilansir dari Brilio, buat yang masih jomblo, semoga bisa terinspirasi dengan jawaban berikut ini ya!

1
Gini nih kelakuan para jomblo, nggak punya pacar kerjaannya malah chattingan sama Google Assistant.

Gini nih kelakuan para jomblo, nggak punya pacar kerjaannya malah chattingan sama Google Assistant.
Advertisements

2
Iya, kalau jalan-jalan emang capek, mendingan naik motor aja :D

Iya, kalau jalan-jalan emang capek, mendingan naik motor aja :D

3
Jadi mending malah Rabuan aja, karena Aceng liburnya hari rabu.

Jadi mending malah Rabuan aja, karena Aceng liburnya hari rabu.

4
Kalau yang ini mah berhayalnya terlalu tinggi.

Kalau yang ini mah berhayalnya terlalu tinggi.

5
Ini pasti lagi chattingan sama SpongeBob :D

Ini pasti lagi chattingan sama SpongeBob :D

6
Mau menjebak malah kena jebakan duluan :D

Mau menjebak malah kena jebakan duluan :D

7
Maunya dipanggil sayang, tapi malah gagal :(

Maunya dipanggil sayang, tapi malah gagal :(

8
Google Assistantnya kasar banget deh.

Google Assistantnya kasar banget deh.

9
Jawaban yang bisa jomblo contoh pas ditanya nanti waktu lebaran.

Jawaban yang bisa jomblo contoh pas ditanya nanti waktu lebaran.

10
Kelamaan jomblo bikin dia sensitif banget :D

Kelamaan jomblo bikin dia sensitif banget :D