8 Kelakuan Orang yang Sedang Berkendara Ini Bikin Nggak Habis Pikir
Loading...

Baru-baru ada peraturan lalu lintas yang baru diresmikan yaitu pengguna kendaraan dilarang merokok sambil berkendara. Karena bukan hanya mengganggu orang lain, hal ini juga berbahaya bagi diri sendiri. Saat berkendara kita memang harus berkonsentrasi untuk menghindari hal-hal yang nggak diinginkan di jalan raya.

 

Tapi sepertinya beberapa orang berikut ini malah mengabaikan peraturan itu. Mereka melakukan hal yang nggak lazim di atas kendaraannya. Bikin kita nggak habis pikir deh. Apa aja sih yang mereka lakukan? Dilansir dari KapanLagi, mari kita lihat berikut ini, Pulsker.

1
Supir ini sempat-sempatnya membaca koran sambil menyetir, kan bahaya pak!

Supir ini sempat-sempatnya membaca koran sambil menyetir, kan bahaya pak!
Advertisements

2
Entah apa yang ada di pikiran gadis ini, mungkin semalam lupa belajar, jadi belajarnya sambil nyetir aja :D

Entah apa yang ada di pikiran gadis ini, mungkin semalam lupa belajar, jadi belajarnya sambil nyetir aja :D

3
Setiap pagi, hal yang nggak boleh dilewatkan adalah sarapan. Kalau nggak sempat juga bisa sarapan di kendaraan. Tapi nggak gini juga kalii.

Setiap pagi, hal yang nggak boleh dilewatkan adalah sarapan. Kalau nggak sempat juga bisa sarapan di kendaraan. Tapi nggak gini juga kalii.

4
Lagi merebus Indomie tapi buru-buru berangkat ngantor, ya gini ini jadinya.

Lagi merebus Indomie tapi buru-buru berangkat ngantor, ya gini ini jadinya.

5
Kalau nggak ada bannya bahaya, kalau dipasang kayu model kaya gini juga bahaya. Jadi gimana dong?

Kalau nggak ada bannya bahaya, kalau dipasang kayu model kaya gini juga bahaya. Jadi gimana dong?

6
Daripada harus bayar pickup untuk mengirim barang, mending dibawa sendiri aja naik motor.

Daripada harus bayar pickup untuk mengirim barang, mending dibawa sendiri aja naik motor.

7
Karena penampilan ke kantor harus rapi, jadi bersihinnya di mobil aja ya mas.

Karena penampilan ke kantor harus rapi, jadi bersihinnya di mobil aja ya mas.

8
Kira-kira helmnya ini udah standart SNI belum ya?

Kira-kira helmnya ini udah standart SNI belum ya?