8 Kelakuan Orang Saat Nonton di Bioskop Ini Bikin Tepuk Jidat
Loading...

Sepertinya, nonton di Bioskop sudah menjadi budaya anak muda sejak dulu kala. Apalagi buat mereka yang selalu update film baru, wajib banget untuk meluangkan waktu menonton. Paling seru sih, kalau lagi nonton bareng teman-teman. Atau jika filmnya romantis, kamu pasti akan mengajak gebetanmu biar PDKTnya makin lancar. Bener kan?

 

Nah, berikut ini ada beberapa orang yang kelakuannya bikin tepuk jidat saat datang ke bioskop. Bener-bener bikin kita nggak habis pikir deh. Seperti yang dilansir dari Brilio, apa kamu pernah melakukan salah satunya, Pulsker?

1
Ini cara jenius, tapi nggak patut ditiru. Pengennya hemat biar nggak beli tiket, dia malah menyelundupkan temannya ke dalam tubuhnya.

Ini cara jenius, tapi nggak patut ditiru. Pengennya hemat biar nggak beli tiket, dia malah menyelundupkan temannya ke dalam tubuhnya.
Advertisements

2
Ketiduran pas nonton film di bioskop emang hal yang wajar. Seperti pria ini yang ditinggal temen-temannya ketika film sudah habis.

Ketiduran pas nonton film di bioskop emang hal yang wajar. Seperti pria ini yang ditinggal temen-temannya ketika film sudah habis.

3
Nggak cukup se bucket, cewek ini bawa popcorn sekarung untuk nonton di bioskop. Kira-kira durasi filmnya seberapa lama ya?

Nggak cukup se bucket, cewek ini bawa popcorn sekarung untuk nonton di bioskop. Kira-kira durasi filmnya seberapa lama ya?

4
Nontonnya pakai helm, biar nggak kena tilang :D

Nontonnya pakai helm, biar nggak kena tilang :D

5
Tiket bioskop dengan kearifan lokal.

Tiket bioskop dengan kearifan lokal.

6
Kerad banget pria ini, yang lainnya pakai kacamata 3D, dia nggak pakai dan hanya memakai kaos singlet di dalam studionya.

Kerad banget pria ini, yang lainnya pakai kacamata 3D, dia nggak pakai dan hanya memakai kaos singlet di dalam studionya.

7
Biar nggak kehujanan pas nonton Aquaman.

Biar nggak kehujanan pas nonton Aquaman.

8
Apes banget yang dapat nomor bangku ini, karena kursinya diganti kursi plastik :D

Apes banget yang dapat nomor bangku ini, karena kursinya diganti kursi plastik :D