10 Pengumuman Salah Tempat Ini Bikin Auto Ngakak
Loading...

Pengumuman atau pemberitahuan biasanya dibuat untuk memperlihatkan peraturan yang berlaku di suatu tempat. Pengumuman ini biasanya berupa tulisan atau bisa juga berupa gambar. Salah satu yang sering kita lihat adalah rambu-rambu lalu lintas yang biasa di pasang di jalanan umum.

 

Sama seperti beberapa pengumuman berikut ini. Tapi anehnya, sepertinya deretan pengumumuman ini salah tempat deh. Kaya gimana sih isinya? Dilansir dari Line Today, beberapa gambar di bawah ini bikin kamu auto ngakak, Pulsker!

1
Wadduuhh..parah juga nih kalau ada peraturan kaya gini di sekolahan.

Wadduuhh..parah juga nih kalau ada peraturan kaya gini di sekolahan.
Advertisements

2
Simbolnya buat wanita, tapi toiletnya untuk pria..terus maksudnya disuruh pipis berdiri?

Simbolnya buat wanita, tapi toiletnya untuk pria..terus maksudnya disuruh pipis berdiri?

3
Kalau kaya gini pemberitahuannya, jadinya maju salah, mundur juga salah nih.

Kalau kaya gini pemberitahuannya, jadinya maju salah, mundur juga salah nih.

4
Yang bener dilarang parkir atau nggak boleh bobok di depan pintu?

Yang bener dilarang parkir atau nggak boleh bobok di depan pintu?

5
Siapa juga yang mau duduk dipagar tajam kaya gini ya?

Siapa juga yang mau duduk dipagar tajam kaya gini ya?

6
Jangan pipis disini, nanti ada telur yang dipotong..ups

Jangan pipis disini, nanti ada telur yang dipotong..ups

7
Terus itu semua ngapain pada jualan Malih!

Terus itu semua ngapain pada jualan Malih!

8
Kursinya melanggar peraturan nih!

Kursinya melanggar peraturan nih!

9
Yang bener ada proyek atau nggak nih?

Yang bener ada proyek atau nggak nih?

10
Bikin tamu-tamu undangan pada gagal paham nih!

Bikin tamu-tamu undangan pada gagal paham nih!