10 Spanduk Peringatan yang Endingnya Bikin Ngakak
Loading...

Peringatan atau himbauan dibuat agar masyarakat mematuhi berbagai macam peraturan yang berlaku. Peringatan ini bisa berupa lisan dan tulisan. Dan biasanya nih, peraturan yang berupa tulisan dibuat dengan spanduk dan ditempel di tempat-tempat umum yang mudah di baca oleh masyarakat.

 

Tapi sayangnya, walaupun sudah ada peraturan, masih banyak oknum tidak bertanggung jawab yang melanggar peraturan ini. Karena ada yang berpendapat jika "peraturan dibuat untuk dilanggar."

 

Namun pembuat peraturan ini nggak kehabisan akal untuk membuat himbauan dengan cara dan bahasa yang kreatif. Sama seperti beberapa spanduk berikut ini yang dilansir dari Brilio. Kalau sudah seperti ini, yang baca jadi tersenyum karena keunikan bahasanya. Yuk langsung lihat di bawah ini, Pulsker.

1
Karena yang Tuhan pertanyakan adalah, amalan apa yang sudah kamu perbuat di dunia, bukan akun siapa yang terakhir kamu stalking :D

Karena yang Tuhan pertanyakan adalah, amalan apa yang sudah kamu perbuat di dunia, bukan akun siapa yang terakhir kamu stalking :D
Advertisements

2
Kalau nemu cowok yang kaya gini, jangan tolak lamarannya.

Kalau nemu cowok yang kaya gini, jangan tolak lamarannya.

3
Lemesin aja bang, biar nggak tegang.

Lemesin aja bang, biar nggak tegang.

4
Nah,,kalau yang ini bener banget. BTW, itu pak polisi nggak pegel bawa papan kaya gitu sepanjang hari? :D

Nah,,kalau yang ini bener banget. BTW, itu pak polisi nggak pegel bawa papan kaya gitu sepanjang hari? :D

5
Jangan sampai helm-mu move on ke orang lain dan dia melupakanmu begitu saja.

Jangan sampai helm-mu move on ke orang lain dan dia melupakanmu begitu saja.

6
Tapi kalau yang sayang, udah punya orang lain gimana :(

Tapi kalau yang sayang, udah punya orang lain gimana :(

7
Dengerin tuh, Rossi yang kerjaannya ngebut bisa jatuh, apalagi kamu yang kaleng-kaleng :D

Dengerin tuh, Rossi yang kerjaannya ngebut bisa jatuh, apalagi kamu yang kaleng-kaleng :D

8
Kalau ayah cari janda, bunda bisa murka!

Kalau ayah cari janda, bunda bisa murka!

9
Kalau ngasi tahunya halus kaya gini kan jadi tambah sayang :)

Kalau ngasi tahunya halus kaya gini kan jadi tambah sayang :)

10
Teruntuk para maling yang suka mencuri helm dan barang, dengerin nih!

Teruntuk para maling yang suka mencuri helm dan barang, dengerin nih!