Pose Kocak Seseorang Menjilat Sesuatu yang Nggak Lazim
Loading...

Hal penting dalam melakukan sesi pemotretan atau pengambilan gambar adalah pose. Pose inilah yang mempengaruhi hasil akhir selain skill fotografernya. Tak jarang jika banyak orang mencoba beragam pose keren agar foto terlihat seperti yang diinginkan.

 

Namun, nggak sedikit pula orang-orang yang melakukan pose dengan gaya yang super gokil dan kocak. Yakni menjilat sesuatu di sekitarnya. Seperti dilakukan oleh orang-orang ini nih contohnya Pulsker. Melansir dari Bajiroo.com, liat sendiri deh gimana gokolnya pose mereka.

 

1
Mending jilat es krim deh daripada menjilat ban alat berat begini, pait banget pasti rasanya.

Mending jilat es krim deh daripada menjilat ban alat berat begini, pait banget pasti rasanya.
Advertisements

2
Rasanya dingin-dingin gimana gitu pas lagi jilatin palu godam kayak gini.

Rasanya dingin-dingin gimana gitu pas lagi jilatin palu godam kayak gini.

3
Awas kesetrum lho mbak pakai jilatin mikrofon segala. Apalagi kalau masih nyala tuh.

Awas kesetrum lho mbak pakai jilatin mikrofon segala. Apalagi kalau masih nyala tuh.

4
Untung aja itu hanya patung lilinnya, kalau orangnya beneran mau nggak ya cium ketiaknya gitu?.

Untung aja itu hanya patung lilinnya, kalau orangnya beneran mau nggak ya cium ketiaknya gitu?.

5
Ini ibunya pada kemana ya?. Kok adik lucu ini sampai jilatin mixer kuenya?. Bisa bahaya tuh kalau masih nyala.

Gokil-gokil kan posenya Pulsker?. Yakin nih kalian mau niru pose mereka?. Siapin mental yang kuat aja ya.

Ini ibunya pada kemana ya?. Kok adik lucu ini sampai jilatin mixer kuenya?. Bisa bahaya tuh kalau masih nyala. Gokil-gokil kan posenya Pulsker?. Yakin nih kalian mau niru pose mereka?. Siapin mental yang kuat aja ya.