Potret Lucu Kehidupan Sehari-Hari di Pakistan yang Bikin Kamu Ngakak
Loading...

Selama ini banyak yang beranggapan jika Pakistan merupakan salah satu negara berbahaya di dunia. Letak geografisnya berada di dekat negara konflik seperti Afghanistan, membuatnya menjadi tujuan pelarian para pelaku terorisme Pulsker.

 

Tapi Pakistan tidaklah seburuk yang dibayangkan lho. Walaupun sebagian menganggapnya sebagai negara berbahaya, aktivitas warga disana nampak biasa saja. Bahkan ada juga nih warga Pakistan yang bertingkah kocak di tempat umum. Nggak percaya?, simak aja beberapa fotonya berikut ini yang dirangkum dari laman Boombastis.com.

1
Kalau tadi gerobak keledai mengangkut mobil, kali ini giliran bemonya yang diangkut.

Kalau tadi gerobak keledai mengangkut mobil, kali ini giliran bemonya yang diangkut.
Advertisements

2
Baik banget ya pak polisinya boncengin pelaku kriminalnya ke kantor polisi.

Baik banget ya pak polisinya boncengin pelaku kriminalnya ke kantor polisi.

3
Waduh, ada yang berani periksa gigi ke dia gengs?.

Waduh, ada yang berani periksa gigi ke dia gengs?.

4
Skillnya tingkat dewa si bapaknya, kalian aja belum tentu nih bisa bawa barang di kepala apalagi sambil naik sepeda begini.

Skillnya tingkat dewa si bapaknya, kalian aja belum tentu nih bisa bawa barang di kepala apalagi sambil naik sepeda begini.

5
Nggak ada derek pas mobil lagi mogok, terpaksa deh diangkut pakai gerobak. Nggak kasihan sama keledainya tuh?.

Nggak ada derek pas mobil lagi mogok, terpaksa deh diangkut pakai gerobak. Nggak kasihan sama keledainya tuh?.

6
Demi barang bawaan, si bapaknya rela duduk di belakang bemo begini. Bahaya banget guys.

Demi barang bawaan, si bapaknya rela duduk di belakang bemo begini. Bahaya banget guys.