Meme Gokil 'Salah Gue' Apa yang Bikin Kamu Senyum Sendiri
Loading...

Hampir setiap hari atau setiap saat banyak meme kocak berseliweran di media sosial. Jenisnya pun beragam Pulsker, mulai dari meme kocak yang murni untuk hiburan hingga meme sindiran. Nah, salah satu meme kocak tersebut adalah meme tentang ‘salah gue apa’. Seperti apa kocaknya meme ini?. Yuk, simak aja beberapa diantaranya berikut ini sebagaimana dirangkum dari laman Brilio.net.

1
Pikir dua kali deh kalau mau mandi air hujan, kalau badan belum kebal-kebal amat jangan coba-coba deh.

Pikir dua kali deh kalau mau mandi air hujan, kalau badan belum kebal-kebal amat jangan coba-coba deh.
Advertisements

2
Salahin jalannya aja kenapa kok nggak bisa dilewatin walau sudah pakai sandal.

Salahin jalannya aja kenapa kok nggak bisa dilewatin walau sudah pakai sandal.

3
Waduh, nggak bisa berkata-kata deh kalau ditanyain sama si mbaknya.

Waduh, nggak bisa berkata-kata deh kalau ditanyain sama si mbaknya.

4
Duh, nggak tau deh kalau kayak gini siapa yang salah ya Pulsker. Ditolak nggak enak, diterima juga nggak enak sama temen sendiri.

Duh, nggak tau deh kalau kayak gini siapa yang salah ya Pulsker. Ditolak nggak enak, diterima juga nggak enak sama temen sendiri.

5
Salah elu adalah masak di tempat yang salah tong, jadi kena timpuk deh sama emak.

Salah elu adalah masak di tempat yang salah tong, jadi kena timpuk deh sama emak.