Kejadian Paling Apes yang Pernah Dialami Seseorang, Mau Ketawa Takut Dosa
Loading...

Tak ada seseorang pun yang tau tentang apa yang terjadi di kemudian hari. Sebagai manusia, kita hanya bisa merencankan dan Tuhanlah yang menentukan semuanya. Entah itu kita akan mendapat kebreuntungan, atau justru mendapatkan kebuntungan.

 

Ngomongin soal orang yang menagalmi nasib buntung alias lagi apes, berikut ada beberapa fotonya nih. Entah karena kurang hati-hati atau kecerobohan sendiri, mereka mengalami hal paling ngeselin secara nggak terduga. Simak deh, dan semoga kita nggak mengalami nasib serupa ya.

1
Nah lo, gimana coba pakai kursinya kalau desainnya aja bikin bingung kayak gitu?. Gini kalau pas masang sambil ngantuk.

Nah lo, gimana coba pakai kursinya kalau desainnya aja bikin bingung kayak gitu?. Gini kalau pas masang sambil ngantuk.
Advertisements

2
Wah, jadi gagal deh mengiringi pertemuan pakai piano kalau gini ceritanya. Pasti rusak parah tuh.

Wah, jadi gagal deh mengiringi pertemuan pakai piano kalau gini ceritanya. Pasti rusak parah tuh.

3
Saking laparnya, semua diembat sama si buayanya. Untung aja cuma benda milik seseorang. Asal orangnya selamat sih nggak masalah.

Saking laparnya, semua diembat sama si buayanya. Untung aja cuma benda milik seseorang. Asal orangnya selamat sih nggak masalah.

4
Pasti tengsin banget kan, hang out bareng teman pakai sepatu berhak tinggi terus tiba-tiba nyangkut di lubang kayak gini.

Pasti tengsin banget kan, hang out bareng teman pakai sepatu berhak tinggi terus tiba-tiba nyangkut di lubang kayak gini.

5
Astaga, ini gimana cara masaknya kok sampai meleleh kayak gitu ya?.

Astaga, ini gimana cara masaknya kok sampai meleleh kayak gitu ya?.

6
Lah, kalau bannya lagi ‘hamil’ kayak gini mau bisa dipasang di mobil.

Itu dia Pulsker beberapa momen apes paling nyebelin yang dialami oleh seseorang. Ini sekaligus pelajaran buat kita nih untuk selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu. (Sumber : Brightside.me)

Lah, kalau bannya lagi ‘hamil’ kayak gini mau bisa dipasang di mobil. Itu dia Pulsker beberapa momen apes paling nyebelin yang dialami oleh seseorang. Ini sekaligus pelajaran buat kita nih untuk selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu. (Sumber : Brightside.me)