Momen Lucu dan Menggemaskan Bayi Saat Mengalami Pemotretan
Loading...

Masa balita adalah masa dimana anak-anak sedang lucu-lucunya nih Pulsker. Makanya nggak heran kalau banyak orang tua mengabadikan kelucuan mereka dalam sebuah foto. Biar makin keren, para orang tua ini biasanya memilih untuk berfoto di sebuah studio atau menggunakan jasa fotografer profesional.

 

Namun, aksi balita memang nggak dapat ditebak Pulsker. Saat sesi pemotretan terkadang mereka bertindak diluar dugaan. Seperti ditunjukkan dalam foto-foto yang dirangkum dari Brightside.me berikut contohnya. Lihat sendiri deh, pasti bikin kalian gemes.

1
Nah lo, kalau anaknya sudah beranjak gede gini kan jadi ribet mau meniru foto keren di internet.

Nah lo, kalau anaknya sudah beranjak gede gini kan jadi ribet mau meniru foto keren di internet.
Advertisements

2
Sedari awal adiknya diarahin buat meniru gaya seperti di foto, eh pas difoto malah nunjukin aksi yang nggak terduga.

Sedari awal adiknya diarahin buat meniru gaya seperti di foto, eh pas difoto malah nunjukin aksi yang nggak terduga.

3
Kelihatannya enak banget si bayinya tidur di mobil-mobilannya. Padahal kenyataannya, ngarahin aja susahnya minta ampun.

Kelihatannya enak banget si bayinya tidur di mobil-mobilannya. Padahal kenyataannya, ngarahin aja susahnya minta ampun.

4
Gara-gara kelamaan nyari posisi dan angle yang pas, si anaknya sampai kepanasan Pulsker. Kasihan ya?.

Gara-gara kelamaan nyari posisi dan angle yang pas, si anaknya sampai kepanasan Pulsker. Kasihan ya?.

5
Wah, gara-gara dipaksa foto jadi ngambek tuh si bayinya gengs.

Wah, gara-gara dipaksa foto jadi ngambek tuh si bayinya gengs.

6
Ya, namanya juga masih anak-anak dan balita. Selalu saja ada aksi yang nggak terduga Pulsker. Walaupun begitu nggak mengurangi kelucuan mereka lho. Bener nggak?.

Ya, namanya juga masih anak-anak dan balita. Selalu saja ada aksi yang nggak terduga Pulsker. Walaupun begitu nggak mengurangi kelucuan mereka lho. Bener nggak?.