Aneka Meme Ditikung Teman yang Bikin Kamu Ngakak
Loading...

Sebagai makhluk sosial, kita pasti membutuhkan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Dan yang akan membantu kita adalah orang-orang terdekat, mulai dari keluarga hingga teman. Latar belakang dan tipe teman memang bermacam-macam Pulsker.

 

Ada teman yang asik hingga teman yang suka nikung dan makan teman. Nah, dua tipe terakhir ini paling nggak enak banget dan bisa merusak pertemanan. Pernah kan kalian mengalaminya?. Buat yang lagi ketikung sama teman, kita kalem dulu Pulsker. Mending ademin dulu pikiran dengan meme ‘ditikung teman’ berikut ini.

1
Pikir lagi ya sebelum main tikung sana tikung sana. Karena efeknya kadang nggak terduga dan datang dengan tiba-tiba.

Pikir lagi ya sebelum main tikung sana tikung sana. Karena efeknya kadang nggak terduga dan datang dengan tiba-tiba.
Advertisements

2
Duh, ini sih namanya kebahagiaan diatas penderitaan orang lain ya Pulsker.

Duh, ini sih namanya kebahagiaan diatas penderitaan orang lain ya Pulsker.

3
Mending makan nasi deh, sehat dan mengenyangkan ketimbang makan teman nggak kenyang malah bikin sakit hati.

Mending makan nasi deh, sehat dan mengenyangkan ketimbang makan teman nggak kenyang malah bikin sakit hati.

4
Pilih mana nih guys, jadi jomblo atau punya pacar tapi hasil dari nikung punya teman?.

Pilih mana nih guys, jadi jomblo atau punya pacar tapi hasil dari nikung punya teman?.

5
Nah, jleb banget meme satu ini gengs. Setajam-tajamnya tikungan tajam lebih tajam kalau ditikung teman. Iya nggak?.

Nah, jleb banget meme satu ini gengs. Setajam-tajamnya tikungan tajam lebih tajam kalau ditikung teman. Iya nggak?.

6
Kalau pacar si doi kayak dia, berani nggak tuh kira-kira nikung.

Kalau pacar si doi kayak dia, berani nggak tuh kira-kira nikung.