7 Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Diri Sendiri Ini Kocak Abis
Loading...

Bisa dipastikan jika semua orang pasti berulang tahun setiap tahunnya. Ya,  karena semua orang pasti punya tanggal lahir dan momen ulang tahun bisa jadi menjadi hal yang spesial dan dinantikan oleh sebagian orang. Biasanya nih,  ketika kita berulang tahun atau ada orang lain yang berulang tahun, akan dilaksanakan perayaan mulai dari yang paling sederhana hingga yang pesta besar-besaran.

 

Jika tidak melangsungkan acara ulang tahun paling tidak ucapan ulang tahun kepada kita secara langsung atau melalui media sosial.   Tapi apa jadinya ya, jika tidak ada seorangpun yang mengucapkan selamat ketika seseorang berulang tahun?

 

Hal inilah yang terjadi kepada beberapa orang berikut ini, mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya sendiri. Bukan dalam hati atau dengan ucapan, melainkan memasang baliho dan banner di tempat umum. Seperti apa jadinya? Dilansir dari brilio.net, kita lihat di bawah ini!

1
Nggak tanggung-tanggung, dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya sendiri dengan menyewa baliho yang ada di pinggir jalan raya. Sepertinya dia anak sultan yang gak punya temen nih.

Nggak tanggung-tanggung, dia mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya sendiri dengan menyewa baliho yang ada di pinggir jalan raya. Sepertinya dia anak sultan yang gak punya temen nih.
Advertisements

2
Meriah banget ucapan selamat ulangnya melalui karangan bunga, pas dilihat pengirimnya ternyata diri sendiri. Sedih nggak sih?

Meriah banget ucapan selamat ulangnya melalui karangan bunga, pas dilihat pengirimnya ternyata diri sendiri. Sedih nggak sih?

3
Ternyata nggak cuma 1 orang, pria ini juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada diri sendiri dengan mengirim karangan bunga ke alamat rumahnya.

Ternyata nggak cuma 1 orang, pria ini juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada diri sendiri dengan mengirim karangan bunga ke alamat rumahnya.

4
Enggak cuma di Indonesia, orang India juga ada lho yang kayak gitu.

Enggak cuma di Indonesia, orang India juga ada lho yang kayak gitu.

5
Saat dia merasa penting untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke diri sendiri.

Saat dia merasa penting untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke diri sendiri.

6
Enggak cuma melalui karangan bunga aja, cowok ini membuat meme selamat ulang tahun untuk diri sendiri lalu disebarkan ke media sosial.

Enggak cuma melalui karangan bunga aja, cowok ini membuat meme selamat ulang tahun untuk diri sendiri lalu disebarkan ke media sosial.

7
Cara lain untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke diri sendiri yaitu membuat sushi seperti ini.

Cara lain untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke diri sendiri yaitu membuat sushi seperti ini.