10 Tingkah Kocak Cowok Pria Saat Belanja Ini Bikin Tepuk Jidat
Loading...

Pada umumnya memasak, mengurus anak hingga berbelanja adalah pekerjaan yang lazim dilakukan oleh wanita. Bukan berarti pria gak bisa melakukan pekerjaan ini ya. Tapi jangan harap ketika pria melakukan pekerjaan wanita, mereka bisa melakukan semuanya dengan baik dan sempurna. Namanya juga beda kodratnya, jadi ya di maklumi saja.

Sama seperti beberapa foto ketika cowok berbelanja berikut ini. Apa yang mereka lakukan benar-benar bikin kita tepuk jidat. Kayak gimana sih jadinya? Dilansir dari Brilio, Apa kamu juga pernah melakukan hal yang sama?

1
Dikira toilet Beneran kali ya, sampai lepas celana segala.

Dikira toilet Beneran kali ya, sampai lepas celana segala.
Advertisements

2
Bukannya membawa keranjang belanja, pria ini malah membawa karung saat berbelanja di minimarket.

Bukannya membawa keranjang belanja, pria ini malah membawa karung saat berbelanja di minimarket.

3
Salah satu soft skill yang bisa dilakukan pria saat berbelanja.

Salah satu soft skill yang bisa dilakukan pria saat berbelanja.

4
Cewek mana kepikiran untuk melakukan hal kayak gini.

Cewek mana kepikiran untuk melakukan hal kayak gini.

5
Daripada harus jalan mencari barang, mendingan ngayuh sepeda yang ada keranjangnya seperti ini.

Daripada harus jalan mencari barang, mendingan ngayuh sepeda yang ada keranjangnya seperti ini.

6
Ketika selesai disuruh istri berbelanja dan meminta jatah nya sendiri. Ya kayak gini jadinya.

Ketika selesai disuruh istri berbelanja dan meminta jatah nya sendiri. Ya kayak gini jadinya.

7
Saya menemukan diskonan barang yang mereka inginkan.

Saya menemukan diskonan barang yang mereka inginkan.

8
Tahu aja kalau ada yang bening-bening bang, mana Enggak pakai baju lagi.

Tahu aja kalau ada yang bening-bening bang, mana Enggak pakai baju lagi.

9
Harapan semua cowok ketika ada barang elektronik yang murah meriah.

 Harapan semua cowok ketika ada barang elektronik yang murah meriah.

10
Nggak ada pickup, supercarpun jadi ketika bini yang menyuruh.

Nggak ada pickup, supercarpun jadi ketika bini yang menyuruh.