Inilah Tato Tiga Dimensi yang Super Keren dan Bikin Kamu Terkagum
Loading...

Seni rajah tubuh atau tato seiring berjalannya waktu terus mengalami perkembangan. Jika dulu tato dibuat dengan bahan dan peralatan sederhana, kini mulai berubah. Bahannya pun nggak asal-asalan dan harus memenuhi standart tertentu. Peralatannya juga semakin canggih sehingga dapat meminimalisir rasa sakit dan hasilnya terlihat sempurna.

 

Begitu juga dengan motifnya Pulsker. Dulu kebanyakan motifnya berupa garis, lengkungan, gambar makhluk hidup dan sebagainya. Sekarang muncul tato tiga dimensi yang makin terlihat hidup banget. Salah satunya adalah tato tiga dimensi karya Iantha Naicker berikut ini nih.

1
Sekilas terlihat seperti seekor lebah yang menempel di tangan, tapi ini cuma gambar tato aja lho.

Sekilas terlihat seperti seekor lebah yang menempel di tangan, tapi ini cuma gambar tato aja lho.
Advertisements

2
Huruf-hurufnya pun seolah keluar dari dalam kulit kita nih guys.

Huruf-hurufnya pun seolah keluar dari dalam kulit kita nih guys.

3
Duh, kok malah ngeri-ngeri gimana gitu ngeliat tato janin kayak gini.

Duh, kok malah ngeri-ngeri gimana gitu ngeliat tato janin kayak gini.

4
Nah, kalau ngeliat gambar lucu anak-anak meluk boneka kelinci ini kan jadi unyu.

Nah, kalau ngeliat gambar lucu anak-anak meluk boneka kelinci ini kan jadi unyu.

5
Gimana, keren-keren kan tato tiga dimensi karya Iantha Naicker diatas?.

Gimana, keren-keren kan tato tiga dimensi karya Iantha Naicker diatas?.