8 Cuitan Perbandingan 'aku dan kamu' Ini Isinya Receh Banget
Loading...

Saat kita sedang jatuh cinta, biasanya kita akan bilang kalau bisa menerima dia tanpa syarat. Dan mungkin diapun demikian. Tapi sayangnya nggak semua kisah cinta berjalan mulus seperti pantat bayi, karena pasti ada saja halangan yang membuat kita tidak bisa sejalan dengannya. Salah satunya adalah perbedaan status yang bikin kita minder. Apalagi jika kita tahu gebetan kita levelnya berada jauh di atas kita.

 

Nah, hal inilah yang membuat warga tweeterland membuat cuitan tentang perbandingan 'aku dan kamu'. Alih-alih bikin kita sedih, isi tweetnya malah bikin ngakak, Pulsker. Daripada penasaran, seperti yang Pulsk dari IG @goblogbersama, simak berikut ini.

1
Perbandingan antara harga Rp35000 dengan Rp3500 emang jauh banget sih :D

Perbandingan antara harga Rp35000 dengan Rp3500 emang jauh banget sih :D
Advertisements

2
Karena biasanya Fabercastell hanya dimiliki anak-anak orang kaya, nah situ?

Karena biasanya Fabercastell hanya dimiliki anak-anak orang kaya, nah situ?

3
Dari kemasan yang tebal dan elegan, dibandingkan dengan platik yang transparan. Harganya juga jauh beda lhoo.

Dari kemasan yang tebal dan elegan, dibandingkan dengan platik yang transparan. Harganya juga jauh beda lhoo.

4
Walaupun Kijang kapsul, tapi klasik asik dong.

Walaupun Kijang kapsul, tapi klasik asik dong.

5
Nggak apa deh Swallow tapi nyaman di pakai.

Nggak apa deh Swallow tapi nyaman di pakai.

6
Penggemar Aice Jagung juga banyak lhoo :d

Penggemar Aice Jagung juga banyak lhoo :d

7
Ah she up!

Ah she up!

8
Tapi pensil alis Viva, pensil alis sejuta umat :D

Tapi pensil alis Viva, pensil alis sejuta umat :D