Pengorbanan Seorang Cowok yang Super Kocak Sekaligus Bikin Baper Pada Pasangannya
Loading...

Dalam menjalani sebuah hubungan, sikap saling dukung sangatlah dibutuhkan Pulsker. Selain itu yang terpenting adalah sikap dan pengorbanan adalah yang utama. Pengorbanan nggak harus dengan sesuatu yang mewah ataupun mahal.

 

Bahkan dengan cara yang sederhana kita dapat melakukan contoh pengorbanan terhadap pasangan kita. Seperti dalam foto-foto berikut ini contohnya gengs. Simak deh, pasti bikin siapa saja baper melihatnya.

1
Kriteria cowok idaman cewek masa kini salah satunya adalah bisa mewarnai kuku dan punya kreativitas.

Kriteria cowok idaman cewek masa kini salah satunya adalah bisa mewarnai kuku dan punya kreativitas.
Advertisements

2
Sepele sih, tapi pengorbanan cowok seperti ini pas banget deh kayaknya kalau ceweknya suka dandan.

Sepele sih, tapi pengorbanan cowok seperti ini pas banget deh kayaknya kalau ceweknya suka dandan.

3
Pengorbanan nggak sampai disitu saja, bahkan harus ada yang rela buat jadi kursi lho sementara waktu.

Pengorbanan nggak sampai disitu saja, bahkan harus ada yang rela buat jadi kursi lho sementara waktu.

4
Meski sudah pakai sepatu berhak tinggi tetap aja nggak kesampaian meraih apa yang diinginkan. Disitulah sikap dan pengorbanan seorang cowok diuji.

Meski sudah pakai sepatu berhak tinggi tetap aja nggak kesampaian meraih apa yang diinginkan. Disitulah sikap dan pengorbanan seorang cowok diuji.

5
Boleh nyalurin hobi di luar rumah, asalkan kerjaan rumah beres dulu ya.

Nah, itu dia Pulsker beberapa foto pengorbanan seorang cowok ke pasangannya. Meski terlihat sederhana sukses bikin baper siapa saja nih. Apalagi para jomblo tuh. (Sumber : Boombastis.com)

Boleh nyalurin hobi di luar rumah, asalkan kerjaan rumah beres dulu ya. Nah, itu dia Pulsker beberapa foto pengorbanan seorang cowok ke pasangannya. Meski terlihat sederhana sukses bikin baper siapa saja nih. Apalagi para jomblo tuh. (Sumber : Boombastis.com)