Foto Lucu Ketika Hewan Melanggar Peraturan Layaknya Manusia
Loading...

Hidup di tengah masyarakat memang banyak aturan yang harus dipatuhi. Hal ini bertujuan agar tiap orang nggak seenaknya dan semaunya sendiri gaes. Tapi kadang ada saja yang bandel, aturan tersebut bukan untuk dipatuhi dibuat justru untuk dilanggar.

 

Ternyata nih, hal seperti ini nggak hanya terjadi di dunia manusia saja lho. Di dunia hewan pun ada lho kasus-kasus unik dimana ada hewan melanggar peraturan sob. Ya, namanya juga hewan walaupun diberi papan tetap saja melanggar. Simak deh foto-foto kocaknya berikut.

1
Tulisannya nggak boleh ngasih makan, tapi dimakan juga tuh sama si tupainya sob.

Tulisannya nggak boleh ngasih makan, tapi dimakan juga tuh sama si tupainya sob.
Advertisements

2
Burung daranya nongol begit aja guys, mungkin dia nggak tau kalau ada pengumuman dilarang disana.

Burung daranya nongol begit aja guys, mungkin dia nggak tau kalau ada pengumuman dilarang disana.

3
Wah, ngajakin berantem nih si anjingnya sob. Nggak boleh bawa anjing malah dikangkangin kayak gini.

Wah, ngajakin berantem nih si anjingnya sob. Nggak boleh bawa anjing malah dikangkangin kayak gini.

4
Mungkin si monyetnya lagi gerah banget dan nggak kuat sampai akhirnya dia pengen nyebur ke kolam.

Mungkin si monyetnya lagi gerah banget dan nggak kuat sampai akhirnya dia pengen nyebur ke kolam.

5
Untung aja nggak dijadiin sate kambingnya gara-gara melanggar aturan.

Hmm, ternyata nggak hanya kita aja ya yang kerap melanggar aturan bahkan hewan-hewan sekitar kita juga pernah melakukannya lho. (Sumber : Bored Panda via Selipan.com)

Untung aja nggak dijadiin sate kambingnya gara-gara melanggar aturan. Hmm, ternyata nggak hanya kita aja ya yang kerap melanggar aturan bahkan hewan-hewan sekitar kita juga pernah melakukannya lho. (Sumber : Bored Panda via Selipan.com)