Furnitur Rumah Kece yang Terbuat dari Barang-Barang Bekas
Loading...

Barang bekas yang menumpuk dirumah seringkali kita anggap sebagai benda yang nggak berguna. Kalau nggak dijual, udah pasti dihancurin. Jangan salah Pulsker, barang bekas ternyata bisa jadi furnitur kece lho. Atau kalau kalian kreatif bisa juga dijual setelah kalian bikin furnitur uniknya.

 

Penasaran kan seperti apa jadinya?. Melansir dari laman Brightside.me, berikut ada beberapa trik inspiratif  merubah barang bekas dirumah jadi furnitur kece bernilai seni.

1
Meja dari tong kayu kayak gini cocok banget buat furnitur kalau kalian ingin buka kafe gengs.

Meja dari tong kayu kayak gini cocok banget buat furnitur kalau kalian ingin buka kafe gengs.
Advertisements

2
Bingung ada tangga nggak kepakai dirumah?. Daripada numpuk bisa dibikin jadi rak sepatu DIY kece,

Bingung ada tangga nggak kepakai dirumah?. Daripada numpuk bisa dibikin jadi rak sepatu DIY kece,

3
Bahkan nih sob bola sobek dapat kalian jadikan pot bunga penghias halaman atau taman sekitar rumah.

Bahkan nih sob bola sobek dapat kalian jadikan pot bunga penghias halaman atau taman sekitar rumah.

4
Buat yang suka nuansa otomotif nih, kursi dari ban bekas sepertinya cocok buat ruangan atau sebagai penghias garasi rumah.

Buat yang suka nuansa otomotif nih, kursi dari ban bekas sepertinya cocok buat ruangan atau sebagai penghias garasi rumah.

5
Kayu bekas pun disulap jadi furnitur penghias taman nan indah dan menawan.

Gimana, mudah dan murah kan Pulsker?. Semoga menginspirasi kalian yang ingin menata rumah ya.

Kayu bekas pun disulap jadi furnitur penghias taman nan indah dan menawan. Gimana, mudah dan murah kan Pulsker?. Semoga menginspirasi kalian yang ingin menata rumah ya.