Entah Gugup atau Kebelet, Anak Ini Salah Arah Saat Lari Estafet
Loading...

Lari estafet adalah salah satu bagian dari cabang olahraga. Peraturan lari estafet biasanya ada 1 hingga 4 pelari yang berlari secara bergantian menuju garis finish. Biasanya lari estafet ini berlangsung di gelanggang olahraga atau di lapangan.

 

Bukan cuma atlet aja yang melakukan olahraga ini, tetapi juga para siswa di sekolah. Bahkan mungkin menjadi salah satu bagian dari mata pelajaran olahraga.

 

Nah baru-baru ini ada sebuah video yang memperlihatkan aksi dari beberapa bocah yang melakukan lomba lari estafet. Berawal dari 3 bocah yang berlari menuju pelari kedua. Awalnya semua berjalan dengan baik. Tapi Sesampainya di pelari kedua, seorang bocah terlihat berlari ke arah berlawanan. Sontak saja ini membuat orang-orang disekitar yang melihat aksinya tersebut kebingungan. Bahkan terlihat panitia mencoba mengejar anak tersebut.

 

 

Aksi dari bocah yang memakai baju berwarna merah ini menarik perhatian para warganet. Tidak sedikit juga yang mengaku terpingkal melihat aksi polos dari bocah pelari estafet ini. Lalu Bagaimana menurutmu?