Deretan Benda Unik yang Pernah Dijual di Toko, Mau Beli?
Loading...

Pulsker, kalian tentunya sudah pernah atau bahkan sering kan namanya beli sesuatu di toko atau supermarket?. Selain mengandalkan promosi, benda-benda yang dijual di supermarket biasanya punya desain unik untuk menarik calon pembelinya.

 

Namun, apa jadinya ya jika benda tersebut malah terlihat aneh?. Dan yang bikin geleng kepala lagi nih, benda-benda ini memang dijual lho. Penasaran kan pastinya apa saja bendanya?. Berikut beberapa diantaranya dirangkum dari laman Brightside.me.

1
Nah, kalau ini baru namanya ‘sepatu kuda’ guys. Sepatu yang desainnya berkepala kuda.

Nah, kalau ini baru namanya ‘sepatu kuda’ guys. Sepatu yang desainnya berkepala kuda.
Advertisements

2
Hewan hybrid hasil kawin silang antara burung onta denga buaya gini jadinya.

Hewan hybrid hasil kawin silang antara burung onta denga buaya gini jadinya.

3
Keren juga sih sebenarnya topinya.

Keren juga sih sebenarnya topinya.

4
Lah, manekinnya kira-kira buat tren fashion kayak gimana ya?. Kok seperti leher dinosaurus jadinya.

Lah, manekinnya kira-kira buat tren fashion kayak gimana ya?. Kok seperti leher dinosaurus jadinya.

5
Memang sih terlihat nyeleneh anti mainstream, nggak takut tapi pasang beginian dikamar?.

Memang sih terlihat nyeleneh anti mainstream, nggak takut tapi pasang beginian dikamar?.