Anti Bikin Pusing, Rumus Matematika Ini Justru Bikin Kamu Senyum
Loading...

Matematika selama ini dikenal sebagai pelajaran yang ditakuti para pelajar. Banyak rumus dan kadang bikin pusing itulah anggapan para pelajar tentang pelajaran berhitung ini Pulsker. Apakah kalian juga termasuk diantaranya?.

 

Namun, matetika pula yang menginspirasi netizen untuk membuat sebuah rumus unik. Yakni rumus matematika cinta. Seperti apa sih rumus matematika cinta ini?. Simak deh beberapa diantaranya yang dirangkum dari laman Brilio.net ini.

1
Ini rumus apa sekedar curhat ya, kok panjang amat rumusnya?.

Ini rumus apa sekedar curhat ya, kok panjang amat rumusnya?.
Advertisements

2

3
Waduh, berat juga deh kalau rumusnya macam begini. Nggak cuma pusing kepala tapi hati juga.

Waduh, berat juga deh kalau rumusnya macam begini. Nggak cuma pusing kepala tapi hati juga.

4
Trik Nobita waktu nembak Sizuka boleh nih ditiru.

Trik Nobita waktu nembak Sizuka boleh nih ditiru.

5
Atau pakai rumus yang satu ini gengs.

Gimana, sudah pada paham belum nih sama rumus matematika cintanya?.

Atau pakai rumus yang satu ini gengs. Gimana, sudah pada paham belum nih sama rumus matematika cintanya?.