Viral! Aksi Pemuda yang Melempar Gas dan Terekam CCTV Ini Berakhir Pilu
Loading...

Nggak bisa dipungkiri jika saat ini gas LPG 3kg menjadi salah satu kebutuhan utama dalam rumah tangga. Ya hampir saat ini semua dapur di Indonesia memakai gas LPG sebagai bahan bakar untuk kompor mereka. Gas LPG ini juga dikenal dengan LPG melon.

 

Mendapatkannya pun sangat mudah, hampir semua toko menyediakan bahan bakar yang satu ini. Dan biasanya gas ini diangkut oleh petugas dengan menggunakan sebuah truk. Lalu ketika sudah sampai di tempat tujuan, mereka mulai membongkar muat gas tersebut.

 

Nah baru-baru ini ada sebuah CCTV yang memperlihatkan seorang petugas yang membongkar muat gas LPG. Berat dari gas LPG ini harusnya membuat para petugas berhati-hati untuk menata hanya di dalam truk. Tapi salah satu petugas yang menata gas LPG ini tampaknya kurang berhati-hati. Bukannya ditata dengan rapi, ia malah melempar gas LPG tersebut ke dalam bak truk.

 

Alhasil kejadian tak terduga menimpanya. Gas LPG yang dilempar malah mental dan mengenai kepala sang petugas dan akhirnya ia pun pingsan di tempat. Sontak seluruh teman yang berada disekitarnya langsung keluar dan menolongnya, seperti yang dilansir Pulsk dari Liputan6.com.

 

 

Video CCTV ini langsung viral di media sosial dan mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. tidak sedikit yang mengatakan jika tabung gas tersebut harusnya dilakukan oleh dua orang. Lalu Bagaimana menurutmu?