Lagi Stres? Jokes Receh Ini Bakalan Bikin Kamu Ketawa Ngakak
Loading...

Hidup nggak lengkap kalau nggak ada tebak-tebakan. Sejak dulu sampai sekarang kita nggak bisa lepas dari tebakan. Mulai dari yang kocak berkualitas sampai recehan. Tapi jangan salah Pulsker, walaupun tebakan receh ternyata nggak kalah kocaknya lho. Seperti yang ada pada meme dari Dagelan.co berikut. Dijamin deh kalian bakalan ngakak banget setelah melihatnya.

1
Terserah deh yang penting doi seneng badannya sekarang sudah kotak-kotak seperti di idam-idamkan.

Terserah deh yang penting doi seneng badannya sekarang sudah kotak-kotak seperti di idam-idamkan.
Advertisements

2
Nggak salah denger nih dokter?.

Nggak salah denger nih dokter?.

3
Lah, kalau gitarnya polosan begini gimana cara mainnya coba?.

Lah, kalau gitarnya polosan begini gimana cara mainnya coba?.

4
Cieee, romantis banget deh emak-emak satu ini di depan tukang parkir.

Cieee, romantis banget deh emak-emak satu ini di depan tukang parkir.

5
Potret wanita tangguh ya kayak gini guys, nggak takut sama siapapun.

Potret wanita tangguh ya kayak gini guys, nggak takut sama siapapun.