Begini Lucunya Ekspresi Hewan Kalau Lagi Terkejut
Loading...

Rasa kaget bisa muncul kapan saja secara tak terduga. Kita tentu pasti pernah merasakannya. Seperti contoh saat pacar jalan bareng orang lain, melihat sesuatu yang menakutkan dan sebagainya. Hal tersebut rupanya terjadi nggak hanya pada manusia saja lho. Rasa kaget pun juga dirasakan oleh hewan-hewan disekitar kita. Dan berikut beberapa ekspresi kocak mereka saat kaget yang dihimpun dari laman Bajiroo.com.

1
Hmm, sepertinya ada makanan enak nih di depan kandang gengs. Santap kuy !.

Hmm, sepertinya ada makanan enak nih di depan kandang gengs. Santap kuy !.
Advertisements

2
Nggak dimakan pengen, dimakan yang punya takut marah. Galau deh jadinya si hamster.

Nggak dimakan pengen, dimakan yang punya takut marah. Galau deh jadinya si hamster.

3
Iiih, si tupai ngeliat apaan ya kok nggak banget ekspresinya?

Iiih, si tupai ngeliat apaan ya kok nggak banget ekspresinya?

4
Si kambing gunung rupanya kaget banget tuh guys begitu tau dirinya lagi difoto sama seseorang.

Si kambing gunung rupanya kaget banget tuh guys begitu tau dirinya lagi difoto sama seseorang.

5
Ngeliat apaan sih?. Kagetnya sampai rambutnya kayak gitu?.

Ngeliat apaan sih?. Kagetnya sampai rambutnya kayak gitu?.