Aksi-aksi Gokil Orang dalam Kehidupan Sehari-hari yang Bikin Geleng Kepala
Loading...

Tiap pekerjaan pasti memiliki resikonya masing-masing. Semakin berat pekerjaan semakin tinggi pula resikonya. Untuk itulah mengapa kita terkadang dianjurkan memakai perangkat keselamatan kerja. Terutama bagi pekerejaan lapang Pulsker.

 

Namun, yang dilakukan oleh orang-orang ini sungguhlah aneh dan absurd banget. Seolah tanpa peduli dengan keselamatan kerja, mereka mencoba bermain-main dengan maut. Selain itu terkadang mereka juga menunjukkan hal-hal kocak lainnya. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari laman Brightside.me.

1
Wah wah...keburu sih boleh, tapi nggak gini juga bawa selang bahan bakar kemana-mana. Sudah bayar belum tuh bensinnya?.

Wah wah...keburu sih boleh, tapi nggak gini juga bawa selang bahan bakar kemana-mana. Sudah bayar belum tuh bensinnya?.
Advertisements

2
Ini lapar atau kepengen banget, mau makan mi-nya sampai lupa lepas topi dulu.

Ini lapar atau kepengen banget, mau makan mi-nya sampai lupa lepas topi dulu.

3
Nggak ada pompa angin, tabung pemadam kebakaran mungkin bisa jadi alternatinya pikir si ibu ini guys.

Nggak ada pompa angin, tabung pemadam kebakaran mungkin bisa jadi alternatinya pikir si ibu ini guys.

4
Duh, nggak yakin deh penahannya kuat nahan berlama-lama. kita berdoa yang terbaik aja deh buat mereka yang benerin.

Duh, nggak yakin deh penahannya kuat nahan berlama-lama. kita berdoa yang terbaik aja deh buat mereka yang benerin.

5
Harus selalu hati-hati lho pak, salah-salah nggak bisa keluar tuh.

Ada-ada saja ya Pulsker kelakuan gokil orang-orang di atas. Nah, buat kalian dimanapun berada nih ingat ya keselamatan adalah hal utama dalam melakukan berbagai sesuatu.

Harus selalu hati-hati lho pak, salah-salah nggak bisa keluar tuh. Ada-ada saja ya Pulsker kelakuan gokil orang-orang di atas. Nah, buat kalian dimanapun berada nih ingat ya keselamatan adalah hal utama dalam melakukan berbagai sesuatu.