Di Tangan Seniman Ini Ampas Kopi Bisa Jadi Karya Lukis Keren
Loading...

Ampas kopi kerap kali dipandang sebelah mata. Biasanya dibuang begitu saja selepas kita minum kopi Pulsker. Tapi nih ampas kopi di tangan seorang seniman kreatif bisa jadi bahan seni lukis lho. Hal inilah yang coba dipraktekkan oleh seorang seniman dengan inisial @crade.one di media sosial. Seniman tersebut kerap melukis wajah musisi dengan menggunakan ampas kopi dari berbagai jenis.

 

Walau menggunakan ampas kopi, hasilnya nggak kalah keren sama lukisan cat air kok guys. Penasaran kan kayak gimana hasilnya?. Langsung aja deh pantengin beberapa karyanya dibawah ini yang dirangkum dari laman Edgyminds.com berikut.

1
Penyanyi Curtis Mayfield nampak mirip dan detail banget tuh Pulsker.

Penyanyi Curtis Mayfield nampak mirip dan detail banget tuh Pulsker.
Advertisements

2
Musisi Jepang Ryuichi Sakamoto gengs lengkap dengan kacamatanya.

Musisi Jepang Ryuichi Sakamoto gengs lengkap dengan kacamatanya.

3
Musisi jazz lainnya adalah Don Cherry guys. Dia adalah pemain terompet jazz terkenal.

Musisi jazz lainnya adalah Don Cherry guys. Dia adalah pemain terompet jazz terkenal.

4
Bob Dylan pun nggak luput nih jadi inspirasi seniman dalam melukis.

Bob Dylan pun nggak luput nih jadi inspirasi seniman dalam melukis.

5
Lukisan seorang komposer jazz legendaris Amerika Serikat Sun Ra.

Lukisan seorang komposer jazz legendaris Amerika Serikat Sun Ra.